Home Uncategorized Yang Memang Allah Takdirkan Kepadamu Tidak Akan Allah Berikan Kepada Orang Lain,...

Yang Memang Allah Takdirkan Kepadamu Tidak Akan Allah Berikan Kepada Orang Lain, Yakinlah!

13
SHARE

Harapan kita dan keinginan kita pasti akan Allah dengarkan, dan bila ada takdir-Nya yang tak sesuai dengan apa yang kita damba selama ini, maka bersabarlah!

Bukan karena Allah sengaja ingin membuat kita kecewa dan sedih, tapi Allah tahu bahwa bila harapan yang kita panjatkan kepada-Nya dikabulkan, maka kita lebih tidak akan baik-baik saja, sebab Allah tahu apa yang terbaik untuk hambanya.

Jadi yakinlah! Apapun yang memang Allah takdirkan kepadamu tidak akan Allah berikan kepada orang lain, karena semunya sudah Allah atur dengan sempurna.

Tidak Ada Yang Namanya Kurang Mujur, Semua Yang Terjadi Bukan Kebetulan Tapi Sudah Allah Rencanakan Dengan Baik

instagram.com/rifka_martha

Dan ingat, tidak ada yang namanya kurang mujur, sebab semua yang terjadi pada kehidupan kita ataupun kehidupanmu bukan suatu kebetulan, tapi sudah pasti Allah rencanaka dengan sangat baik.

Maka berhentilah berkata “Ah sepertinya aku tidak lebih beruntung darinya” karena bahasa yang pas adalah “Allah tahu yang terbaik untuku, dan aku yakin pasti rencananya akan lebih indah nanti”.

Semua Yang Terjadi Adalah Berkat Izin Allah, Maka Berhusnuddzanlah Kepada Allah Atas Apa Yang Tengah Menimpamu

instagram.com/rifka_martha

Karena semua yang terjadi dalam kehidupan ini adalah berkat izin Allah, maka pastikanlah kamu berhusnuddzan kepada Allah atas apa yang tengah menimpamu.

Jangan mengeluh ataupun berkecil hati, semua memang ada masanya, dan yang jelas kamu harus bersabar menanti masa terbaik dari Allah.

Berharaplah Yang Terbaik Kepada-Nya, Karena Harapan-Harapan Itu Yang Akan Mengantarkanmu Pada Kebaikan Yang Lebih

instagram.com/rifka_martha

Jangan keburu berputus asa, teruslah berharap yang terbaik kepada Allah, karena harapan-harapan itulah yang nantinya akan menghantarkanmu pada kebaikan yang lebih baik.

Tak mengapa kamu bilang dirimu tak beruntung, asal nanti keburuntangan yang Allah persembahkan kepadamu lebih dari sekedar apa yang kamu inginkan.

Tidak Usah Mengeluh Hanya Karena Orang Lain Lebih Dalu Mendapatkan Apa Yang Kamu Inginkan

instagram.com/rifka_martha

Dan yang harus menjadi catatan penting untuk dirimu, yaitu tidak usah kamu megeluh hanya karena orang lain kadang lebih dulu mendapatkan seperti apa yang kamu inginkan.

Karena bagaimanapun kebutuhan masing-masing orang itu berbeda, dan yang jelas yang tahu semua itu hanyalah Allah, sebab itulah mengapa kadang Allah mentakdirkan kepadanya terlebih dulu, padahal yang sebenarnya ingin adalah kamu.

Segala Sesuatunya Butuh Waktu, Dan Waktu Itu Hanya Allah Yang Tahu Kapan Terbaiknya

instagram.com/rifka_martha

Ingat ya, rendahkan hatimu serendah-rendahnya, karena segala sesuatunya itu butuh waktu, dan waktu itu hanyalah Allah yang tahu kapan terbaiknya.

Jadi, sebelum kamu melhat kebawaah untuk mengeluh, sadarlah bahwa semua itu terjadi sudah sesuai dengan kehendak Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here