Home Uncategorized Yang Ditunggu Orangnya, Eh Yang Dateng Malah Undangannya. Sabar! Allah Punya Yang...

Yang Ditunggu Orangnya, Eh Yang Dateng Malah Undangannya. Sabar! Allah Punya Yang Lebih Baik Untukmu

34
SHARE

Mencintai diam-diam memang sangatlah berat dan menyiksa, tapi cinta yang demikian adalah cinta yang benar bila memang belum ada yang namanya kesiapan untuk bersanding.

Lantas bagaimana bila yang dikagumi, yang dicintai diam-diam, dan yang ditunggu orangnya, eh yang datang malah undangannya? Sabar! Allah punya seseorang yang lebih baik untukmu.

Resiko Mencintai Diam-Diam Ada 2, Diam-Diam Nyata Menjadi Milikmu, Dan Bisa Diam-Diam Menjadi Milik Orang Lain

otzadikim.com

Kalau dipikir-pikir mungkin kamu akan sangat kecewa dan sedih, tapi resiko mencintai diam-diam memang seperti ini. Jika kamu beruntung dan rasamu sesuai dengan rencana-Nya, maka bisa diam-diam dia akan nyata menjadi milikmu.

Tapi bila kamu belum beruntung, maka bisa saja diam-diam dia akan menjadi milik orang lain, dan bisa jadi pula hanya undangannya yang diam-diam sampai kepadamu.

Yang Salah Siapa? Tidak Ada Yang Salah, Sebab Semuanya Adalah Ujian Hati Dalam Masa Penantian Jodoh Terbaik

https://dewinaisyah.wordpress.com

Yang salah atas rasa ini siapa? Tidak ada yang salah sebenarnya, karena semua orang berhak merasakan cinta. Namun, jika rasa yang ada tidak menjadi nyata seperti yang disemogakan maka artinya Allah tengah menuliskan kisah yang lebih baik daripada yang kamu harapkan.

Sabar, rasa sedih yang melandamu mungkin memang sangat menyesakkan, tapi sadarlah karena semuanya hanya cerita hati dalam masa penantian jodoh terbaik pilihan Allah.

Semua Yang Terjadi Adalah Rencana Allah, Dan Pastinya Akan Berakhir Dititik Yang Indah

instagram.com/rizqy_iky

Jangan menyesali rasa yang ada, karena semua yang terjadi adalah rencana Alalh, dan pastinya akan berakhir dititik yang indah.

Sabar, mungkin rasa ini yang harus kamu latih agar hatimu kembali tertata damai seperti semula, karena dengan sabar inilah maka kamu akan mengerti bahwa rencana Allah yang terbaik.

Mungkin Rasa Kecewa Itu Ada, Tapi Jangan Biarkan Mendekam Dihati, Karena Allah Mempunyai Yang Lebih Indah Dari Yang Kamu Kirakan

instagram.com/mniphotography

Mungkin benar, rasa kecewamu pasti akan senantiasa menyanding, tapi jangan biarkan rasa itu mendekam dihatimu. Belajarlah memerangi rasa yang ada dengan penuh keikhlasan, karena Allah sudah menyediakan kisah cinta yang lebih indah dari sekedar yang kamu kira dan harapkan selama ini.

Percayalah, Allah Merangkai Sesautu Yang Indah Untukmu Nanti, Sebagai Penawar Dari Terkendalinya Hatimu Dari Cinta Yang Salah

instagram.com/mniphotography

Percayalah wahai hati, Allah tengah merangkai sesuatu yang indah untukmu nanti, sebagai penawar dari terkendalinya hatimu dari cinta yang salah.

Dan jika ada yang berkata rasa rindu yang ditimbulkan dari rasa cinta diam-diam itu berat, maka itu benar. Karena merasakan cinta hanya seorang saja butuh yang namanya pengendalian hati untuk tetap suci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here