Home Uncategorized Yang Cantik Belum Tentu Setia, Tapi Yang Setia Sudah Pasti Cantik, Terlebih...

Yang Cantik Belum Tentu Setia, Tapi Yang Setia Sudah Pasti Cantik, Terlebih Dihadapan Allah

39
SHARE

Jaman sekarang banyak wanita yang mengaku dirinya cantik, tapi sayangnya kadang kecantikannya menjadikan dia tak setia kepada Rabb-nya.

Buktinya, banyak wanita yang kecantikannya luar biasa indahnya dari ujung kaki sampai ujung rambutnya, tapi sayang semua keindahan itu dibiarkan murah dilihat oleh yang bukan haknya.

Maka pantas saja bila semboyan “Yang cantik belum tentu setia, tapi yang setia sudah pasti cantik” karena secantik apapun kamu bila terus-terusan kamu abaikan perintah Allah, sungguh kecantikanmu tak ada gunanya.

Banyak Wanita Yang Mengaku Dirinya Cantik, Tapi Sayangnya Dia Kadang Tak Setia Kepada Yang Menciptakannya

instagram.com/deanahanifaaa

Iya, tak sedikit wanita jaman sekarang yang masih belum sadar akan tanggung jawabnya secara bijaksana. Mereka menganggap pemberian indah Allah kepada dirinya adalah suatu kebetulan, bukan anugerah yang harusnya dijaga dengan amanaj.

Maka pantas saja bila ada lelaki melecehkannya, iya karena memang wanita itu sendirilah yang menawarkannya murah. Mereka mengaku dirinya cantik, tapi sayangnya kadang ia tak setia kepada yang menciptakannya.

Banyak Wanita Yang Sengaja Mengumbar Keindahannya, Dan Berpaling Dari Aturan Allah Hanya Untuk Terlihat Baik Dihadapan Manusia

instagram.com/deanahanifaaa

Ketika ada seorang wanita yang sengaja mengumbar auratnya, dan laki-laki mengoloknya dengan sikap dan perilaku yang tak pantas, maka jangan salahkan laki-laki.

Walau benar laki-laki yang salah, tapi yang mengundangnya berbuat demikian memanglah wanita itu sendiri. Sebab ia telah berpaling dari aturan Allah hanya untuk terlihat indah dihadpaan manusia lainnya.

Banyak Wanita Yang Sengaja Mengabaikan Perintah Allah, Hanya Untuk Mendapatkan Pujian “Indah” Dari Manusia

instagram.com/deanahanifaaa

Banyak wanita dijaman sekarang yang sengaja mengabaikan perintah Allah, dengan membuka apa yang seharusnya ditutup rapat, dengan tanpa malu mereka menwarkannya secara gratis, ali-alih hanya untuk mendapatkan pujian “indah” dari manusia.

Padahal Pujian Terbaik Yang Harus Kita Dapatkan Adalah Pujian Dari Allah, Karena Allah lah Yang Telah Menciptakan Kita Indah Sebagai Makhluq-Nya

nstagram.com/deanahanifaaa

Padahal pujian terbaik yang harus kita dapatkan adalah pujian dari Allah, bukan dari manusia yang sama sekali tidak bisa menambahkan kebaikan kepada kita.

Sadarilah, bahwa Allah lah yang telah menciptakan kita indah sebagai makhluqnya, maka sudah sepantasnya kita setia kepada aturan yang telah ditetapkannya kepada kita sebagai muslimah.

Tapi Sayang, Wanita Banyak Lupa Tentang Penilaian Allah Yang Hakiki, Mereka Lebih Memilih Penilaian Manusia Yang Hanya Sesaat

 

instagram.com/deanahanifaaa

Tetapi sayangnya, kita sulit untuk menyadari yang demikian, kita kadang melupakan tanggung jawab kita sebagai seorang wanita. Kadang kita sengaja melucuti harga diri dan kehormatan sebagai seorang wanita hanya untuk mengejar kata “Cantik”.

Padahal, bila kita mau menydari lebih bijak, bahwasannya yang setia pada Allah yang cantik. Karena bila dihadapan Allah kita cantik, maka dihadapan yang lainnya insyaallah kita akan selalu cantik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here