Home Uncategorized Yang Baik Akan Bertemu Dengan Yang Baik, Yang Belum Baik Semoga Dipertemukan...

Yang Baik Akan Bertemu Dengan Yang Baik, Yang Belum Baik Semoga Dipertemukan Dengan Yang Bisa Memperbaiki

13
SHARE

Bagi siapapun yang saat ini sedang memperbaiki diri karena Allah dan berharap bertemu dengan jodoh yang baik, maka semangatlah terus dalam perbaikan yang kamu lakukan.

Yakinlah! Allah tengah menyiapkan sesuatu yang indah untukmu, seseorang yang benar-benar baik bersamamu kelak menuju jannah-Nya.

Karena pastinya yang baik akan Allah pertemukan dengan yang baik, lantas bagi yang belum baik bagaimana? Semoga Allah memberi hidayah untuk segera memperbaiki, dan semoga dipertemukan dnegan yang bisa memperbaiki. Aminn

Untukmu Yang Sedang Memperbaiki Diri, Berbahagialah! Allah Tengah Mempersiapkan Jodoh Yang Baik Dan Sebanding Denganmu

instagram.com/hijabwanitacantik

Terlebih untukmu yang saat ini masih dalam penantian panjang dengan usaha tetap memperbaiki diri tanpa mengenal putus asa, berbahagialah! Karena Allah tengah mempersiapkan jodoh yang baik dan sebanding denganmu.

Allah tengah merangkai kisah indah untukmu, Allah tengah menyiapkan cara dan jalan yang baik agar kamu bisa bersatu dengan jodohmu tetap dalam kebaikan-Nya.

Semuanya Telah Allah Ciptakan Dengan Adil, Maka Yakinlah Kamu Akan Mendapat Yang Baik Saat Kamu Mampu Menjadikan Dirimu Baik

instagram.com/hijabwanitacantik

Percayalah, semuanya telah Allah ciptakan dengan sangat adil, maka yakinlah bahwa nanti kamu akan mendapat yang baik saat kamu mampu menjadikan dirimu baik dan selalu dalam keadaan memperbaiki.

Jadi jangan lagi was-was jodoh yang baik tak datang menghampiri, karena semua itu tergantung dirimu sendiri.

Ingat! Jodoh Adalah Cerminan Diri, Maka Jangan Sampai Kamu Lupa Dengan Rumus Jodoh Yang Demikian

instagram.com/hijabwanitacantik

Ingat! Jodoh adalah cerminan dirimu sendiri, jika kamu baik maka pasti akan menyandingkanmu pada yang baik, dan begitu juga sebaliknya.

Lantas, jangan sampai kamu lupa dengan rumus jodoh yang demikian, karena janji Allah dalam al-qur’an sangat benar adanya.

Lihatlah Pada Dirimu, Apa Saja Yang Harus Diperbaiki Maka Perbaikilah Segera

instagram.com/hijabwanitacantik

Maka lihatlah pada dirimu saat ini, telitilah apa saja yang harus kamu perbaiki maka perbaikilah segera, agar Allah benar-benar mempersembahkanmu pada jodoh yang baik.

Karena semua tergantung dirimu, tergantung usahamu dalam memantaskan dirimu dengan kebaikan, dan Allah yang akan memberimu jalan untuk bertemu atau menemukan dia yang baik.

Janji Allah Adalah Pasti, Maka Percaya Saja Jika Kamu Baik Dan Selalu Mau Memperbaiki, Jodoh Yang Sepadan Akan Allah Datangkan

instagram.com/hijabwanitacantik

Sebab janji Allah di dalam al-qur’an itu adalah hal yang pasi, maka percaya saja jika kamu telah baik dan selalu mau memperbaiki, jodoh yang sepadan dengan usahamu akan Allah datangkan.

Hanya saja kamu harus tetap sadar, bahwa yang baik itu menurut pandangan Allah, bukan menurut pandangan manusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here