Home Uncategorized Yakinlah! Akan Datang Seseorang yang Tepat, Diwaktu yang Tepat, Dengan Cara yang...

Yakinlah! Akan Datang Seseorang yang Tepat, Diwaktu yang Tepat, Dengan Cara yang Tepat

47
SHARE

Jodohmu tidak akan datang terlambat, dan bila kamu merasa telah menunggu sangat lama, artinya masa membutuhkanmu kepada jodoh memang belum sampai, karena jodoh akan Allah datangkan dikala kamu telah membutuhkannya.

Yakinlah! Akan datang seseorang yang tepat, diwaktu yang tepat, dengan cara yang tepat pula. Maka, untuk saat ini persibuklah dirimu dengan hal-hal kebaikan, agar nanti seseorang yang datang padamu adalah dia yang sudah baik dengan segala kebaikannya.

Dengan Bermodalkan Yakin Kepada Allah, Maka Kamu Tidak Akan Pernah Jenuh Menjalani Masa Menunggumu

instagram.com/sucianipratiwii

Yakinlah setiap saatnya kepada Allah, agar sejenuh apapun kamu dalam menunggu maka hatimu tidak pernah ada kesempatan untuk mengeluh. Karena dengan bermodalkan yakin akan kebaikan Allah, maka tentu kamu akan sangat menikmati masa menunggumu.

Dengan Bermodalkan Yakin Kepada Allah, Maka Kamu Tidak Akan Bermalas-malasan Memperbaiki Diri

instagram.com/sucianipratiwii

Dengan bermodalkan yakin kepada Allah, maka kamu tidak akan pernah bermalas-malsan untuk memperbaiki diri. Sebab, dengan keyakinan yang ada dihati maka kamu akan senantiasa percaya pada janji Allah dalam Al-qur’an, bahwa yang baik hanya akan Allah sandingkan dengan yang baik, dan begitu pula sebaliknya.

Dengan Bermodalkan Yakin Kepada Allah, Maka Untuk Berhusnuddzan Pada Allah Akan Mudah Kamu Lakukan

instagram.com/sucianipratiwii

Dengan bermodalkan yakin kepada Allah, maka untuk berhusnuddzan pada setiap yang Allah tuliskan dalam kisah menunggumu, baik ketika kamu dicaci, di olok-olok dengan bahasa yang tidak pantas, maka tentu kamu akan lebih mudah bersabar.

Dengan Bermodalkan Yakin Kepada Allah, Maka Tidak Akan Ada Kata “Terlalu Lama Menunggu”

instagram.com/sucianipratiwii

Dan dengan terus bermodalkan yakin kepada Allah, pada setiap ketentuannya, pada setiap masalah yang Allah hadirkan dalam menunggumu, maka tentu kamu tidak akan pernah mengeluh, dan bagimu pasti tidak akan pernah ada kata “terlalu lama menunggu”.

Karena Semuanya Akan Dirasa Baik-Baik Saja, Dikala Hatimu Dengan Penuh Rasa Yakin Kepada Allah

instagram.com/sucianipratiwii

Karena semuanya akan dirasa baik-baik saja dalam masa menunggumu, dikala hatimu sudah penuh dengan rasa yakin kepada Allah. Sebab, dengan terus yakin kepada Allah maka semuanya akan menjadi mudah, akan menjadi tenang, dan pastinya sadar bahwa inilah yang terbaik menurut Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here