Home Uncategorized Ya Allah, Jadikanlah Pagi Ini Awal Yang Indah, Terbuka Pintu Rezeki Dan...

Ya Allah, Jadikanlah Pagi Ini Awal Yang Indah, Terbuka Pintu Rezeki Dan Kebahagiaan Di Hati

11
SHARE

Ya Allah engkau maha bijaksana dan engkau pula maha pemurah, maka jadikanlah pagi ini awal yang indah, bukakanlah pintu rezeki untuk kami dan kebahagiaan di hati kami.

Semoga kami selalu diberi anugerah untuk bisa menjalani hidup dengan penuh rasa tanggung jawab, kesabaran dan keikhlasan.

Semoga engkau selalu menggerakkan hati kami dalam kebaikan, sehingga hidup dalam kebaikan dan penuh keberkahan senantiasa kami rasakan.

Semoga Hari Ini Berbeda Dengan Hari Kemaren, Semoga Semuanya Menjadi Lebih Baik Dan Berkah

instagram.com/pusakaa

Semoga bagi siapapun yang hari kemaren belum baik, maka hari ini semoga Allah mentakdirkannya berbeda, semoga Allah menjadikan hari ini penuh dengan kebaikan dan keberkahan.

Semoga hari ini diberi jalan untuk senantiasa berjalan dalam kebaikan, sehingga hatipun selalu terisi dengan hal-hal baik dan bertemu dengan hal baik pula.

Semoga Segala Urusan Dapat Terselesaikan, Dan Semoga Selalu Diberi Kesabaran Untuk Menghadapinya

instagram.com/pusakaa

Semoga segala urusan yang kita hadapi dapat terselesaikan dengan mudah, dengan baik dan dengan penuh akan pelajaran berharga.

Namun bila belum selesai juga nantinya, semoga Allah memberi kita cukup kesabaran untuk bertahan dan menghadapinya dengan penuh lapang dada.

Semoga Allah Selalu Memberi Tambahan Nikmat, Baik Itu Nikmat Islam Dan Iman, Atau Nikmat Menjalani Hidup

instagram.com/pusakaa

Selain itu, semoga Allah selalu memberi nikmat kepada kita semua, baik itu nikmat islam dan iman, atau nikmat menjalani kehidupan ini.

Semoga Allah selalu memberi kita kesadaran untuk selalu mengembalikan segala yang terjadi hanya kepada-Nya, dengan penuh rasa keimanan dan keislaman.

Semoga Allah Tambahkan Kedamaian, Agar Hati Senantiasa Bijak Melalukan Kebaikan Demi Kebaikan

instagram.com/pusakaa

Semoga Allah selalu menambagkan kedamaian pada hidup kita semua, agar hatipun senantiasa bijka melakukan kebaikan demi kebaikan.

Karena disaat hati selalu terasa damai dengan kasih sayang-Nya, cinta-Nya, dan ridho-Nya maka sungguh hanya kebaikan yang akan selalu nampak didepan mata.

Semoga Allah Memberi Cukup Keikhlasan, Agar Kita Selalu Dapat Bersyukur Atas Apa Yang Telah Allah Anugerahkan

instagram.com/pusakaa

Semoga hari ini, lebih tepatnya diawal pagi ini Allah memberi kita semua cukup keikhlasan, agar kita selalu dapat bersyukur atas apapun yang telah Allah anugerahkan.

Dan semoga Allah menutup hati kita dari hal-hal buruk, kemaksiatan, dan segala penyakit yang membusukkan hati, agar hanya kebaikan yang selalu bersemayam di hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here