Home Uncategorized Ya Allah, Berilah Aku Kekuatan Untuk Bisa Menerima Segala Ketentuanmu Dengan Sabar...

Ya Allah, Berilah Aku Kekuatan Untuk Bisa Menerima Segala Ketentuanmu Dengan Sabar Dan Ikhlas

17
SHARE

Ya Allah Ya Rabb, aku bergantung padamu siang dan malam, aku bersandar padamu disetiap keadaan, dan aku memohon pertolongan hanya padamu, maka berilah hamba kekuatan untuk selalu bisa menerima segala ketentuan-Mu.

Ya Allah, semoga engkau memberi cukup rasa sabar dan rasa ikhlas kepadaku, agar sampai kapanpun aku berat untuk mengeluh atas apapun yang telah menjadi ketentuan-Mu.

Aku Pasrah Kepada Wahai Rabbul Alamin, Semoga Engkau Selalu Membasuh Hati Ini Dengan Kasih Sayangmu

instagram.com/nabilabellai_

Aku pasrahkan seluruh hidupku hanya kepadamu wahai Rabbul Alamin, aku meminta padamu semoga hati ini selalu engkau basuh dengan kasih sayang dan ridho-Mu.

Semoga segala jalan yang aku tempuh untuk menjalani perinntah-Mu dapat aku tempuh dengan rasa sabar yang mumpuni dan rasa ikhlas yang tiada batas.

Ya Allah, Semoga Engkau Lapangkan Dada Ini Dalam Menjalani Setiap Apapun Yang Telah Menjadi Ketentuamu

instagram.com/nabilabellai_

Aku memohon padamu Ya Allah, semoga engkau lapangkan dada ini dalam menjalani setia apapun yang telah menjadi ketentuanmu, semoga aku tak dapat sekalipun berkeluh kesah dengan mudahnya.

Sebab aku sadar bahwa engkaulah sang maha bijaksana dalam mengatur kehidupan kami semua sebagai hamba-hambamu.

Ya Allah, Jangan Beri Kemudahan Untukku Bisa Mengeluh Padamu, Dan Jangan Beri Celah Hatiku Untuk Dapat Berburuk Sangka Padamu

instagram.com/nabilabellai_

Ya Allah aku bersimpuh kepada-Mu, aku memohon segalanya kepada-Mu atas hidupku, maka jangan pernah beri kemudahan untukku bisa mengeluh kepada-Mu, dan jangan beri celah pada hatiku untuk dapat berburuk sangka kepada-Mu.

Aku memohon padamu Ya Allah Ya Rabb, semoga setiap apapun yang telah engkau tuliskan kepadaku dapat aku terima dengan bijaksana dan penuh syukur, karena hanya kepada-Mulah aku memohon dan meminta.

Ya Allah, Sentuhlah Hatiku Selalu Dengan Hidayahmu, Agar Saat Aku Sedang Diuji-Mu Tak Gampang Menyeru Lemah

instagram.com/nabilabellai_

Sentuhlah hatiku selalu dengan hidayahmu Ya Allah Ya rabb, agar saat aku sedang diuji-Mu hatiku tidak gampang menyeru lemah.

Berilah aku kekuatan untuk selalu dapat menjalani yang direncanakan-Mu dengan rasa tenang, karena aku percaya bahwa hanya dengan-Mu lah aku akan baik-baik saja menjalani segala hal yang telah menjadi kehendak-Mu.

Ya Allah, Aku Bergantung Padamu Atas Segalanya, Maka Berilah Aku Kemudahan Untuk Selalu Berhusnuddzan Kepadamu

instagram.com/nabilabellai_

Ya Allah Ya Rabb, aku bergantung padamu disetiap saat yang aku miliki, maka semoga engkau selalu memberi kemudahan untukku bisa menjalani setiap apapun yang menjadi takdirmu dengan penuh prasangka baik.

Karena aku tahu bahwa hanya dengan-Mu lah setiap keadaan dalam hidupku ini akan selalu baik-baik saja, meski nyatanya yang menjadi takdir-Mu kadang tak sesuai dengan harapanku, tapi aku yakin dengan-Mu aku bisa laluinya dengan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here