Home Uncategorized Wanita, Keindahanmu Itu Bukan Barang Dagangan Dan Bukan Pula Pajangan, Maka Tutupilah...

Wanita, Keindahanmu Itu Bukan Barang Dagangan Dan Bukan Pula Pajangan, Maka Tutupilah Dengan Baik

33
SHARE

Wanita, sadarilah dengan bijak, bahwa keindahanmu itu bukan barang dagangan dan bukan pula pajangan, maka tutupilah dengan baik sesuai aturan yang telah Allah syari’atkan kepadamu sebagai muslimah.

Jangan biarkan auratmu nampak dimata orang-orang yang sama sekali tidak berhak melihatmu, karena kamu indah dan akan selalu menjadi yang terindah bila kamu bijak menjaga dirimu dengan benar.

Jangan Kamu Tawarkan Keindahanmu Pada Semua Orang, Terlebih Pada Dia Yang Memang Tak Berhak Melihatmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Maka jangan kamu tawarkan keindahanmu pada semua orang dengan melucuti kehormatanmu, jangan kamu tawarkan kecantikanmu dengan tanpa rasa malu sedikitpun pada Allah, terlebih pada dia yang sama seakli tidak berhak melihatmu.

Kamu Terlalu Indah Bila Hanya Dipajang Murah, Maka Pastikan Kamu Tak Sembarangan Menjaga Kehormatan Diri

instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena kamu teralu indah bila hanya dipajang murah dan tanpa rasa malu, sebab kamu akan benar-benar bernilai menjadi seorang muslimah bila kamu tak pernah lupa menjaga kehormatan dirimu dengan rasa malu.

Maka, pastikan kamu tidak sembarangan menjaga kehormatan dirimu dengan baik dan benar, dimanapun dan sampai kapanpun.

Jagalah Auratmu, Jangan Kamu Tampakkan Pada Siapapun, Kecuali Pada Dia Yang Hak Melihatmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Jagalah auratmu, jangan kamu tampakkan pada siapapun, kecuali pada dia yang hak melihatmu. Hadiahkanlah keindahanmu itu pada penyempurna agamamu, agar setiap kerlingan mata yang melihatmu akan mendatangkan pahala yang luar biasa.

Tutupilah Keindahanmu Itu Dengan Baik Dan Benar, Karena Walau Terbungkus Rapat Kamu Akan Tetap Menjadi Yang Terindah Di Dunia Ini

instagram.com/ismanurmala

Tutupilah keindahanmu itu dengan baik dan benar, karena walau telah terbungkus rapat segala keindahan yang kamu miliki, sungguh amu akan tetap indah dan menjadi yang terindah di dunia ini.

Tidak Usah Kamu Berniat Memamerkan Keindahanmu, Hanya Karena Ingin Dirimu Dipuji, Sebab Pujian Allah Jauh Lebih Berarti

instagram.com/ismanurmala

Jadi senyaris sempurna apapun keindahan fisik yang kamu miliki, tetaplah bijak menjaganya. Jangan pernah kamu merasa ingin memamerkannya dihadapan manusia, dan tidak usah pula kamu mengingini pujian dari manusia yang melihatmu, karena pujian Allah lah yang jauh lebih berarti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here