Home Uncategorized Waktu Yang Telah Berlalu Takkan Kembali Lagi, Dan Jika Kamu Mencintai Hidupmu...

Waktu Yang Telah Berlalu Takkan Kembali Lagi, Dan Jika Kamu Mencintai Hidupmu Maka Perbaikilah Segera

16
SHARE

Waktu yang telah kamu lalui tidak akan kembali lagi, sedangkan kesempatan kamu hidup di dunia hanyalah satu kali. Jadi, saat kamu merasa di masa lalu telah melakukan banyak kesalahan, perbaikilah segera tanpa ragu-ragu.

Jangan pikirkan seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi pikirkanlah seberapa besar keinginanmu untuk kembali ke jalan Allah. Karena Allah akan selalu membuka tangannya untuk menyambut taubatmu.

Jangan Buang Waktumu Dengan Penyesalan, Bergegaslah Untuk Memperbaiki Segalanya

instagram.com/vickalorenza

Oleh karenanya, bila saat ini kamu menyesal dan merasa telah banyak kesalahan yang terlanjur kamu lakukan, cepatlah bergegas untuk memperbaiki segalanya dengan nyata.

Sadarlah, kamu masih punya masa depan, jadi jangan buang waktumu hanya dengan terpaku terus menerus pada masa lalu yang hakekatnya tidak akan pernah kembali lagi.

Boleh Saja Di Masa Lalu Kamu Terjebak Dalam Kesalahan, Tapi Berusahalah Untuk Tidak Lagi Di Masa Yang Akan Datang

instagram.com/vickalorenza

Di masa lalu kamu boleh saja terjebak dalam kesalahan yang sangat besar, kamu boleh saja terjerumus pada dosa yang sangat Allah tidak sukai, tetapi pastikan kamu tidak akan lagi melakukan hal yang sama di masa yang akan datang.

Belajarlah untuk lebih berhati-hati lagi menjalani kehidupan, jangan sampai kamu menjadi orang yang merasa paling menyesal kelak dihadapan Allah, agara-gara tidak bisanya kamu memperbaiki segalanya.

Gunakan Waktumu Sekarang Untuk Memperbaiki Segalanya Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

instagram.com/vickalorenza

Waktumu hidup di dunia adalah satu kali, maka selagi ada kesempatan untuk memperbaiki kesalahanmu di masa lalu, lakukanlah segera dengan menggunakan waktumu sekarang dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Jangan Sampai Waktu Menyesalmu Sia-Sia Begitu Saja Tanpa Adanya Perbaikan Yang Nyata

instagram.com/vickalorenza

Jangan sampai kamu hanya tahu bagaimana rasanya menyesal, karena menyesalmu akan menjadi sia-sia bila tidak dilanjutkan dengan tidankan nyata memperbaiki.

Keinginan baikmu akan tetap menjadi angan-angan saja, dikala kamu tidak mau mencoba memperbaiki keadaanmu yang sekarang untuk melanjutkan hidup yang lebih bermakna nantinya.

Karena Penyesalan Baik Akan Menjadi Sesuatu Yang Berharga, Bila Kamu Iringi Dengan Tindakan Cepat Memperbaiki

instagram.com/vickalorenza

Karena penyesalan sebesar apapun, sebaik apapun, dan setulus apapun keinginan menjadi baik akan menjadi sesuatu yang berharga, bila kamu iringi dengan sebuah tindakan cepat memperbaiki.

Sebab menyesal saja bukan solusi yang benar untuk kembali baik, bila kamu tidak berani membuktikannya dengan tindakan yang baik pula.

Maka bergegaslah perbaiki segala yang telah terjadi, bukan untuk mengembalikan apa yang telah terlewati, tapi untuk masa depan yang lebih berarti dan lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here