Home Uncategorized Untuk Menciptakan Sebuah Pernikahan yang Solid, Dibutuhkan Kesabaran Dan Keikhlasan yang Luar...

Untuk Menciptakan Sebuah Pernikahan yang Solid, Dibutuhkan Kesabaran Dan Keikhlasan yang Luar Biasa

40
SHARE

Berapa lama usia pernikahan yang kamu ingini dengan pasangan? Tentu seumur hidup bukan? Maka pandailah menjaga rasa sabar dan ikhlasmu. Karena untuk menciptakan sebuah pernikahan yang solid, dbutuhkan kesabaran dan keikhlasan yang luar biasa.

Sebab cinta semata tidaklah kuat untuk menopang agar keduanya selalu baik-baik saja, dibutuhkan yang namanya kesabaran dan keikhlasan sebagai dasarnya, agar kebersamaan yang ada tak hanya sementara.

Kesabaran Dan Keikhlasan Adalah Dua Sikap Terbaik Yang Saling Bersinergi, Yang Harus Selalu Dimiliki Oleh Pasangan Suami Istri

instagram.com/ressarere

Ketahuilah, kesabaran dan keikhlasan adalah dua sikapterbaik yang saling bersinergi, dan dua sikap inilah yang nantinya pula akan semakin membuat cinta yang ada semakin merekah dan bermakna.

Oleh karenanya, baik suami maupun istri haruslah senantiasa berupaya melatih hati dengan penuh rasa sabar dan ikhlas, tak peduli ketika ada masalah maupun tidak, yang namanya kesabaran harus selalu ditanamkan dihati.

Kesabaran Dibutuhkan Suami Untuk Membina Sang Istri. Dan Keikhlasan Dibutuhkan Istri Untuk Selalu Siap Dibina Oleh Sang Suami

instagram.com/ressarere

Kesabaran dibutuhkan suami untuk membina sang istri, maka bagi laki-laki yang sadar bahwa posisinya ketika menikah sudah sebagai pemimpin, latihlah hatimu dengan rasa sabar, bukan hanya untuk memimpin istri kepada jalan yang benar, tapi lebih kepada mengingatkan diri agar tak lupa bertanggung jawab dnegan bijak.

Dan keikhlasan tentu sangat dibutuhkan istri agar selalu merasa siap dibina oleh suami, sehingga perasaan mengeluh atau bosan pun tak gampang dirasakan.

Kesabaran Dan Keikhlasan Dibutuhkan Suami Dan Istri Untuk Saling Menerima Kekurangan Dan Kelebihan Masing-Masing

instagram.com/ressarere

Bukan cuma itu, kesabaran dan keikhlasan dibutuhkan suami maupun istri untk slaing menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dan mengapa harus seimbang antara keduanya? Karena bila hanya salah satu yang berjuanga, maka rumah tangga solid itu akan sulit dicipta.

Bersabarlah Sebanyak-banyaknya, Karena Rumah Tangga Lama Itu Tercipta Dari Kesabaran Yang Selalu Menjadi Prioritas

instagram.com/ressarere

Maka dari itu, bersabarlah sebanyak-banyaknya, karena rumah tangga lama itu tercipta dari kesabaran yang selalu menjadi prioritas saat bersama. Jadi tidak peduli yang laki banyak kekurangan atau yang wanita banyak kekurangan, bila keduanya memang sudah mampu bersabar maka tentu kekurangan itu akan menjadi kesempurnaan.

Ikhlaslah Sedalam Mungkin, Karena Keikhlasan Itulah Yang Nantinya Membuat Komitmen Hidup Bersama Senantiasa Terjaga Indah

instagram.com/ressarere

Serta ikhlaslah sedalam mungkin, hingga kamu tidak tahu caranya mengeluh karena saking menerimanya dirimu atas apapun yang ada pada diri pasanganmu.

Karena bila hatimu telah ikhlas, tulus, dan kamu selalu tahu caranya mengalah, maka dari situlah nantinya akan tercipta komitmen hidup bersama yang sangat indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here