Home Uncategorized Tidak Ada Seorangpun Yang Bisa Mengendalikan Kebahagiaanmu Selain Dirimu Sendiri

Tidak Ada Seorangpun Yang Bisa Mengendalikan Kebahagiaanmu Selain Dirimu Sendiri

18
SHARE

Kebahagiaan itu datang dari kita sendiri, bukan dari orang lain ataupun dari apa-apa yang kita miliki. Jadi, saat kamu mengeluh tidak bahagia lantaran ada yang menyakitimu, maka artinya kamu sendiri yang sebenarnya membarikan kesempatan bagi dirimu untuk tidak bahagia.

Mengapa? Karena seburuk apapun perlakuan orang lain terhadapmu, jika kamu mampu untuk bertahan dalam rasa sabar dan ikhlas, sungguh hidupmu akan selalu baik-baik saja.

Kamu Selalu Mempunyai Kekuatan Untuk Meninggalkan Apa Yang Membuatmu Tidak Bahagia

instagram.com/_meizda

Tidak peduli seberapa jahat orang lain mengguncang kehidupanmu, ingin menjatuhkan dirimu, ingin merebut apa yang kamu miliki, tapi kamu percaya Allah selalu bersamamu, maka sungguh kamu tidak akan pernah terusik.

Karena sejatinya, kamu selalu mempunyai kekuatan untuk meninggalkan apa yang membuatmu tidak bahagia, seperti mengabaikan dia yang selalu jahat padamu misalnya.

Kamu Selalu Mempunyai Peluang Untuk Senantiasa Mencari Solusi Apa Saja Yang Bisa Membuatmu Kembali Bahagia

instagram.com/_meizda

Dan ketika sebuah permasalahan yang tidak disangka-sangka datang menyapamu, tentu bersedih adalah hal yang wajar, tapi pastikan kamu tidak terpaku terlalu lama dalam kesedihan itu.

Karena kamu selalu mempunyai peluang untuk senantiasa mencari solusi atas apa saja yang bisa membuatmu kembali bahagia dan kembali merasakan kedamaian hidup.

Apapun Yang Ada Disekitarmu Akan Menjadikanmu Sulit Bahagia, Dikala Kamu Menganggap Kebahagiaan Itu Datang Bukan Dari Dirimu Sendiri

instagram.com/_meizda

Tidak peduli seberapa genjar orang lain berusaha mengusikmu, dikala kamu menganggap kebahagiaan itu datang dari dirimu sendiri, maka bahagiamu akan tetap bisa kamu rasakan seutuhnya.

Karena apapun yang ada disekitarmu sebenarnya tidak berpengaruh apapun pada kehidupanmu, hanya saja kadang kamu seolah-olah berpengaruh disaat kamu tak mampu mengendalikan hatimu dengan baik dan bijaksana.

Kamu Akan Selalu Merasa Kurang Bahagia Menjalani Hidup, Bila Kamu Selalu Terpaku Pada Kebahagiaan Dunia

instagram.com/_meizda

Sebab, pasti kamu akan selalu merasa kurang bahagia menjalani hidupmu, bila kamu selalu terpaku pada kebahagiaan dunia semata.

Kamu akan mudah sekali akan merasakan resah gelisah, dikala kamu gagal memahami hakekat bahagia yang sesungguhnya.

Sebaliknya, Kamu Akan Selalu Merasa Cukup Bahagia Menikmati Hidupmu, Dikala Kamu Mampu Mnyadari Bahwa Kebahagiaan Itu Datangnya Dari Hati

instagram.com/_meizda

Namun sebaliknya, kamu akan sellau merasa cukup bahagia menjalani dan menikmati hidupmu, dikala kamu mampu menyadari bahwa kebahagiaan itu datangnya dari hati, bukan dari apa-apa yang ada disekitar kita.

Sehingga, dikala hal yang tidak mengenakkan datang, ntah itu berupa perlakuan orang lain terhadapmu, atau dari apa-apa yang kamu miliki, seperti kehilangan misalnya, tentu tidak akan membuatmu rapuh bila kamu mampu menenangkan hatimu dengan rasa sabar dan ikhlas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here