Home Uncategorized Tidak Ada Sabar Yang Sia-Sia, Karena Setiap Kesabaran Akan Menuai Hasil Yang...

Tidak Ada Sabar Yang Sia-Sia, Karena Setiap Kesabaran Akan Menuai Hasil Yang Indah

17
SHARE

Hampir disetiap keadaan Allah telah menganjurkan kita untuk selalu bersabar, karena dari kesabaran itulah Allah akan merangkai sesuatu yang indah untuk kita.

Mungkin benar, melati hati dengan rasa sabar adalah hal yang tidak mudah, terlebih jika kita dalam keadaan yang buruk, maka sungguh sabar itu perlu dilatih dengan tanpa henti.

Tetapi sadarilah dengan bijaksana, bahwa tidak ada yang namanya sabar itu sia-sia, karena setiap kesabaran akan menuai hasil yang indah, Allah akan memberi kita balasan dari kesabaran yang kita lakukan dengan kebaikan-Nya.

Allah Akan Selalu Mengganti Waktu Yang Kita Gunakan Untuk Bersabar Dengan Kebaikannya, Maka Bersabarlah!

instagram.com/gitasav

Sungguh Allah akan selalu mengganti waktu yang telah kita gunakan untuk bersabar dengan kebaikannya, dan yang jelas hati yang kita latih untuk senantiasa bersabar akan semakin kuat dan semakin bijaksana, Maka teruslah bersabar!

Karena sebenarnya, bersabar itu adalah latihan agar diri kita selalu kuat menjalani kehidupan ini disetiap saatnya.

Allah Akan Memberi Kita Hadiah Indah Dari Apa Yang Tengah Kita Hadapi Saat Ini, Sebab Itulah Mengapa Kita Harus Tetap Bersabar

instagram.com/gitasav

Dan kabar gembiranya lagi, Allah akan memberimu hadiah indah dari apa yang tengah kamu hadapi saat ini, maka bersabarlah!

Sedangkan janji Allah adalah hal yang pasti, maka pastikan kita selalu dapat melatih rasa sabar kita disetiap saatnya, terlebih bila kita dalam masalah yang besar.

Mintalah Kepada Allah Untuk Diberikan Kesabaran Sebanyak-banyaknya, Agar Kita Dapat Bersabar Dengan Tiada Batas

instagram.com/gitasav

Mintalah kesabaran kepada Allah sebanyak-banyaknya, agar rasa sabar yang kita miliki tiada batas, hingga akhirnya kita tidak tahu caranya mengeluh kepada Allah, disaat takdir buruk-Nya ditimpakan kepada kita.

Jika kesabaran selalu kita jadikan taming saat Allah hadapkan kita pada hal yang buruk, maka insyaallah untuk merasa khawatir dan terbebanipun kita tidak akan mudah.

Setiap Kali Kita Merasa Ingin Menyerah Atas Rasa Sabar Yang Kita Lakukan, Maka Pastikan Kita Selalu Mengingat Allah

instagram.com/gitasav

Didalam kesabaran itu sendiri pasti ada ujian-Nya, maka setiap kali kita ingin menyerah atas rasa sabar yang kita lakukan, pastikan seketika itu pula kita hadirkan Allah didalam hati.

Karena disaat Allah telah kita tempatkan di hati, maka untuk tak gampang menyerahpun tidak akan pernah kita lakukan.

Kita Akan Selalu Semangat Untuk Terus Bersabar, Dikala Kita Ingat Bahwa Allah Bersama Kita

instagram.com/gitasav

Serta, kita akan selalu bersemangat dan berusaha keras untuk terus bersabar, dikala kita ingat bahwa Allah bersama kita, dan Allah pula tengah merangkai sesuatu yang indah untuk kita nanti.

Jadi, pastikan saat kita bersabar upayakan sadar bahwa Allah selalu bersama kita, Dia ada untuk memberi kita kekuatan agar bertahan dalam kesabaran yang tengah kita lakukan, karena dengan demikian pasti kita akan semakin getol untuk mempetahankan rasa sabar kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here