Home Uncategorized Tetaplah Bersyukur Seburuk Apapun Ketentuan-Nya, Bisa Jadi Yang Terbaik Berada Dibalik Hal...

Tetaplah Bersyukur Seburuk Apapun Ketentuan-Nya, Bisa Jadi Yang Terbaik Berada Dibalik Hal Terburuk

6
SHARE

Hanya sebagian orang yang benar-benar mampu untuk bersyukur ditengah hal buruk yang menimpa, karena hanya sebagian orang yang benar-benar yakin kepada rencana Allah.

Kebanyakan diantara kita yakin ketika Allah mentakdirkan yang baik, tapi saat kejadian buruk ditimpakan tanpa sadar keyakinan itu memudar.

Maka pastikan kita bukan orang yang demikian, tetaplah bersyukur walau seburuk apapun ketentuan-Nya, karena bis ajadi yang terbaik berada dibalik hal terburuk tadi.

Tidak Ada Yang Tahu Apa Yang Terbaik Untuk Kita, Kecuali Allah Yang Maha Tahu Segalanya

instagram.com/alfdns

Sebab tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan kita nanti, esok hai, dan hari-hari selanjutnya, semua yang tahu hanyalah Allah yang memang maha tahu segalanya.

Lantas selalu belajarlah bersyukur disetiap keadaan, terlebih jika kita berada dalam keadaan yang buruk, agar tetap meyakini takdir-Nya kita akan selalu mampu.

Hal Buruk Sekalipun Akan Menjadi Sesuatu Yang Akan Sangat Kita Syukuri Nantinya, Dikala Telah Nampak Kebaikannya

instagram.com/alfdns

Seberapa besar hal buruk yang menimpa akan selalu menjadi sesuatu yang kita syukuri nantinya, dikala telah nampak kebaikan-Nya.

Maka pastikan kita tidak menggerutu saat Allah hadapkan kita kepada takdir-Nya yang buruk, karena bagaimanapun bersamanya akan ada kebaikan yang luar biasa.

Jangan Gegabah Mengeluh Ketika Hal Buruk Allah Timpakan, Karena Tujuan Allah Pastilah Baik

instagram.com/alfdns

Jangan gegabah mengeluh ataupun bersedih tiada henti, karena hal buruk apapun yang Allah timpakan sudah memiliki tujuan yang baik.

Allah tidak akan mendatangkan kejadian ataupun peristiwa buruk terhadap kita, jika Dia tidak merencanakan keindahan bersamanya.

Cukup Bersabar Dan Yakin Bahwa Bersama Kejadian Buruk Yang Datang Ada Berkah Kebaikan Didalamnya

instagram.com/alfdns

Cukupkan saja hati kita untuk senantiasa bersabar dan yakin bahwa bersama kejadian buruk yang datang akan ada berkah dan kebaikan didalamnya.

Cukupkan saja hati kita dengan rasa ikhlas, agar kita dapat mengerti bahwa cara Allah memberi kebahagiaan memang kadang butuh yang namanya perjuangan untuk melunakkan hati dengan ketabahan.

Belajarlah Beryukur Dalam Hal Buruk Yang Menimpa, Agar Berbaik Baik Sangkapun Mudah Dilakukan

instagram.com/alfdns

Oleh sebab itu, selalu belajarlah bersyukur dalam setiap hal, terlebih ketika Allah takdirkan kita dengan kedaan yang buruk, agar tetap berbaik sangkapun mudah dilakukan.

Karena sungguh, hati akan mudah mengeluh dan gegabah menvonis Allah tidak adil, dikala hati tidak mampu lagi bersyukur dan berhusnuddzan kepada setiap ketentuan-Nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here