Home Uncategorized Terus Perbaiki Diri Kita, Agar Allah Senantiasa Pula Perbaiki Urusan-Urusan Kita

Terus Perbaiki Diri Kita, Agar Allah Senantiasa Pula Perbaiki Urusan-Urusan Kita

20
SHARE

Tak sedikit dari kita yang kadang mengeluh sebab keadaan hidupnya yang carut marut tidak karu-karuan, lantas adakah solusi yang jitu untuk memperbaiki segalanya?

Tentu ada, karena setiap orang berhak bertransisi menjadi lebih baik menjalani kehidupannya, dan bila kita tidak tahu harus memulainya darimana, yaitu lihatlah keadaan ibadah kita, terlebih tentang shalat.

Karena dikala shalat kita sudah benar menurut Allah, maka insyaallah perjalanan hidup kita tidak akan karu-karuan. Jadi, siapapun kita saat ini terus saja memperbaiki diri, karena Allah otomatis akan memperbaiki urusan-urusan kita.

Perbaikilah Cara Hidup Kita, Sesuaikan Dengan Syari’at Allah, Agar Allah pun Mempermudah Segala Urusan Kita

instagram.com/nenk_echie

Intinya, perbaiki cara hidup kita, sesuaikan segala tindakan yang keluar dari kita dengan syari’at Allah, agar Allah pun senantiasa memberi hidayah-Nya, senantiasa mempermudah segala urusan kita.

Dan memang benar, Allah tidak menjanjikan kita mudah, tapi percayalah saat kita mau berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik, maka Allah akan haturkan jalan terbaik agar kita bisa melaluinya.

Perbaiki Ibadah Kita, Karena Seketika Itu Juga Allah Akan Memperbaiki Kehidupan Kita

Andai Dia Tahu via youtube

Yaps, perbaiki ibadah kita, jagalah shalat kita, gemarilah berbuat baik kepada siapapun, dan belajarlah untuk menyenangi bersedekah pada yang lebih membutuhkan, agar kebaikan demi kebaikanpun mudah menghampiri kita.

Karena disaat kita berusaha memperbaiki segalanya menjadi lebih baik, terlebih hubungan kita dengan sang pencipta, maka seketika itu juga Allah akan memperbaiki kehidupan kita.

Allah Akan Menghadapkan Kita Pada Hal-Hal Baik, Dikala Kita Mampu Berusaha Memperbaiki Segalanya Menjadi Lebih Baik

instagram.com/nenk_echie

Karena Allah akan menghadapkan kita pada hal-hal baik, pada keadaan yang baik, dan pada orang-orag yang baik, dikala kita mampu berusaha memperbaki segalanya menjadi lebih baik.

Oleh sebab itu, disaat kita bingung mengapa keadaan hidup kita hanya begitu-begitu saja, bergegaslah introspeksi diri, karena mungkin ada kualitas diri yang mungkin harus ditingkatin lagi.

Allah Akan Mengirimkan Orang-Orang Baik Untuk Membantu Kita Menjadi Lebih Baik, Ketika Kita Ada Kemauan Menjadi Lebih Baik

instagram.com/astrisulistyorini

Dan Allah pula akan megirimkan orang-orang baik untuk membantu kita menjadi proses menjadi lebih baik, ketika kita ada kemauan menjadi lebih baik dengan sangat.

Sebab, disaat kita sungguh-sungguh ingin merubah segalanya menjadi lebih baik, maka Allah akan pertemukan kita moment dimana kita akan bertemu dengan orang-orang yang ahli dalam kebaikan, dalam moment-moment tertentu.

Ingat, Perbaiki Diri Dulu Menjadi Lebih Baik, Bila Ingin Allah Mengubah Kehidupan Kita Menjadi Lebih Baik

instagram.com/nenk_echie

Maka ingatlah, jika kita ingin kehidupan kita menjadi lebih baik, dalam segala halnya tanpa terkecuali, dekati Allah dan lakukanlah apa saja yang Allah sukai, agar setiap keinginan baik yang kita tanmkan dihati dengan mudah disukai oleh-Nya.

Jadi intinya, jika ingin segala urusan kita di dunia ini lancar dan mudah, maka mudahkanlah terlebih dahulu ursan-urusan kita yang berkenaan dengan akhirat.

Karena bila urusan akhirat kita lancar, maka urusan yang didunia akan mengikuti. Tetapi tidak jika hanya urusan didunia yang kita utaman, sebab disitulah nantinya kita akan lalai untuk berhubungan dengan sang pencipta semesta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here