Home Uncategorized Tenanglah! Karena Allah Bukan Saja Tahu Kau Sedang Terluka, Tapi Allah Tahu...

Tenanglah! Karena Allah Bukan Saja Tahu Kau Sedang Terluka, Tapi Allah Tahu Kau Akan Mampu Melaluinya

14
SHARE

Terima saja apapun yang Allah takdirkan kepadamu tanpa bertanya untuk apa dan mengapa, karena setiap yang diputuskan-Nya akan membawa pada kebaikan dan manfaat.

Jadi tenanglah!, tidak usah kamu tangisi dan ratapi dengan sangat, jika takdir itu adalah takdir yang buruk. Karena Allah bukan saja tahu jika kamu kini sedang terlukan, tapi Allah tahu bahwa kamu mampu lewatinya.

Bahkan, Allah Sangat Tahu Bahwa Kamu Mampu Baik-Baik Saja Dengan Takdir-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Bahkan, Allah sangatlah tahu bahwa kamu mampu baik-baik saja melewati apa yang telah menjadi takdir-Nya. Jangan khawatir dan juga pula resah, karena semuanya hanya jalan untuk mendapat keberkahan yang lebih nyata.

Berkah? Iya karena keberkahan hidup kadang harus dibeli dengan rasa sabar dan ikhlas, agar bersyukur atas nikmat-Nya dapat dengan mudah kamu lakukan.

Tenangkan Hatimu Dengan Berbaik Sangka Pada Allah, Sungguh Allah Tidak Akan Berbuat Aniaya Terhadapmu

https://www.instagram.com/muslimahindonesiaid

Untuk saat ini, tenangkanlah hatimu dengan terus berbaik sangka pada Allah, jangan tanyakan apa tujuan Allah memberimu ujian dan semacamnya, karena sungguh Allah tidak akan berbuat aniaya padamu.

Kamupun harus tahu bahwa salah satu tanda bahwa Allah sayang dan cinta kepadamu, yaitu dengan mendatangkan ujian-Nya. Sebab, Allah ingin tahu seberapa pantas dirimu menjadi insan yang istimewa disisi-Nya.

Allah Memberimu Ujian Tak Lain Agar Kamu Tahu Bahwa Allah Sangat Menyayangimu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Sungguh Allah memberimu ujian tak lain hanya agar kamu tahu bahwa Allah sangat menyangimu, sedangkan bila Allah telah sayang maka pasti kamu akan senantiasa diberi keistimewaan oleh-Nya.

Sebab itulah mengapa kadang Allah menghadapkanmu pada ujian yang kadang memang sulit dimengerti. Tapi apapun itu cukup kamu tahu dan yakin bahwa inilah cara indah Allah menyayangimu.

Sabar Dan Ikhlas, Mungkin Rasa Inilah Yang Harus Kamu Ajarkan Pada Hatimu Disetiap Saat

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lantas sikap apakah yang harus kamu tanamkan di hati agar semuanya terasa lebih ringan? Yaitu bersabar dan ikhlas, karena mungkin dengan rasa inilah kamu akan belajar untuk baik-baik saja meski keadaan semakin sulit.

Mungkin dengan sabar dan ikhlas inilah hatimu akan senantiasa melunak dengan mudahnya disetiap saatnya.

Semoga Selepas Kesedihan Yang Kamu Alami Saat Ini Akan Allah Ganti Dengan Kebahagiaan Dan Kebaikan Yang Luar Biasa

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan setelah upaya untuk bersabar dan ikhlas kamu lakoni, jangan lupa berdoa kepada Allah, semoga selepas kesedihan yang kamu alami saat ini akan Allah ganti dengan kebahagiaan dan kebaikan yang luar biasa.

Semoga Allah memberimu ganti keistimewaan hidup yang sangat indah, sehingga untuk mengingat kembali lagi kejadian yang terlewati kamu tidak akan mampu, sebab banyaknya syukur yang lebih dulu menghiasi hati dan pikiranmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here