Home Uncategorized Tenang, Ada Allah Bersamamu Yang Pasti Tidak Akan Membiarkanmu Terus-terusan Dalam Keringkihan

Tenang, Ada Allah Bersamamu Yang Pasti Tidak Akan Membiarkanmu Terus-terusan Dalam Keringkihan

15
SHARE

Semua orang pasti akan sakit hatinya jika dalam kegagalannya dihina, dihujat, dan mungkin di perlakukan tidak baik dengan kata-kata yang sangatlah tidak pantas.

Tetapi apapun itu rasa yang ada dihati, tenanglah! Ada Allah melihat semua perlakuannya padamu, yang pasti Allah tidak akan membiarkanmu terus-terusan dalaam keringkihan.

Biarkan Orang Lain Menghinamu, Menyakitimu, Dan Ingin Selalu Menjatuhkanmu. Tapi Jangan Biarkan Hatimu Kalah Untuk Bersabar

instagram.com/nadiaiftinan

Dan biarkan orang lain saat ini masih meremehkanmu, menghinamu, menyakitimu, atau mungkin ingin selalu menjatuhkanmu. Tetapi jangan baiarkan hatimu kalah untuk bersabar.

Teruslah kamu bersabar, tidak usah terpancing untuk membalasnya, cukup kamu tahu saja bahwa Allah bersamamu, dan Allah pula pasti akan mmeberimu balasan atas kesabaranmu.

Tundukkan Hatimu, Hingga Kamu Selalu Sadar Bahwa Kamu Punya Allah Yang Bisa Menjadi Penguatmu

instagram.com/nadiaiftinan

Mengalahlah, tundukkan hatimu agar tetap tenang, hingga akhirnya kamu selalu sadar bahwa kamu punya Allah yang sangat setia kepadamu, yang akan selalu bisa membuatmu kuat.

Sehingga, disaat ada orang lain menjudgemu, maka kamu tidak gampang amarah dan lebih kepada ikhlas dengan kesabaran.

Kalahkan Egomu Untuk Amarah, Biarkan Allah Yang Mengurusnya Untukmu. Jangan Biarkan Hatimu Kotor Dengan Rasa Benci Dan Dendam

instagram.com/nadiaiftinan

Jangan biarkan hatimu kotor dengan rasa benci dan dendam, walau telah begitu menyakitkan perakuan orang lain terhadapmu.

Kamu harus bisa mengalahkan egomu untuk amarah, biarkan Allah saja yang mengrusnya untukmu. Karena dikala Allah yang mengurusnya, maka balasannya pasti akan lebih dari sekedar cukup bagimu.

Percaya Saja Kepada Allah, Karena Disaat Kamu Pasrah Maka Allah Akan Sediakan Balasan Kebaikan Kepadamu

instagram.com/nadiaiftinan

Intinya, disaat orang lain bertingkah yang sesuatu yang dzalim kepadamu, baik itu dari perilaku ataupn perkataannya, cepat-cepatlah menyebut Allah, kembalikan segalanya kepada Allah, agar kamu tak mudah amarah.

Kamu percaya saja kepada-Nya, karena disaat amu pasrah maka Allah pula akan sediakan balasan kebaikan kepadamu.

Yakinkan Hatimu Bahwa Semua Rintangan Hidup Yang Menyapa Akan Segera Sirna Dan Berganti Dengan Keindahan Yang Luar Biasa

instagram.com/nadiaiftinan

Terus yakinkan hatimu bahwa semua rintangan hidup yang menyapa hanya sementara, pastinya semua itu akan segera sirna dan akan berganti dengan keindhaan yang luar biasa.

Maka sederhana saja menghadapi orang-orang yang seringkali menari-nari diatas penderitaanmu, yaitu jangan amarah ataupun membalasnya dengan hal yang sama, cukup kamu yakin saja bahwa Allah bersamamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here