Home Uncategorized Simpanlah Nama Pasanganmu Dibait-bait Doamu, Mintalah Allah Agar Mengizinkanmu Memilikinya Selamanya

Simpanlah Nama Pasanganmu Dibait-bait Doamu, Mintalah Allah Agar Mengizinkanmu Memilikinya Selamanya

14
SHARE

Menyimpan nama pasangan halalmu dalam setiap doa adalah sebuah keharusan, karena hanya Allah lah sang penjaga hati terhebat. Kesetiaan Allah yang memikikinya, maka jika kamu ingin kesetiaan itu hadir dalam hubunganmu dengan pasanganmu, setialah dulu kepada Allah.

Insyaallah bila kamu libatkan Allah selalu dalam mencintai pasanganmu, tentu hubunganmu akan baik-baik saja sampai kelak diakhirat.

Oleh karenanya, simpanlah nama pasanganmu dalam setiap bait-bait doamu, agar Allah mengizinkanmu memiliki dirinya selama.

Cintailah Pasangan Halalmu Dengan Cinta Yang Datang Dari Allah, Agar Kamu Selalu Bisa Mendoakan Kebaikan Untuknya

instagram.com/aspicturesphotography

Cintai dia seorang, tapi jangan lupa untuk mencintai Allah sepenuhnya. Artinya cintailah pasangan halalmu dengan cinta yang datang dari Allah, agar kamu selalu bisa mendoakan kebaikan untuknya.

Berusahalah untuk selalu setia kepadanya, jangan hanya anggap dia pasanganmu, tapi anggaplah dia penyempurnamu.

Sehingga, ketika kamu ingin melupakannya, kamu akan segera sadar bahwa dialah yang Allah pilihkan untukmu.

Jagalah Dia Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Karena Bukti Cinta Paling Nyata Adalah Ketika Kamu Menunaikan Tanggung Jawabmu

instagram.com/sal_jp25

Selain itu, jagalah dia dengan penuh rasa tanggung jawab, karena bukti cinta yang paling nyata adalah ketika kamu benar-benar menunaikan tanggung jawabmu dengan baik dan benar terhadapnya.

Bagi suami, jagalah dia istrimu dengan baik dan benar, sesuai dengan tanggung jawabmu sebagai pemimpin. Dan bagi istri, rawatlah suamimu dengan baik dan benar, sebagaimana kewajibanmu sebagai seorang istri.

Mintalah Kepada Allah Agar Kamu Selalu Diberikan Kebaikan Untuk Bisa Terus Menjadikannya Sempurna

dailymoslem.com

Serta jangan lupa, mintalah kepada Allah agar kamu selalu diberikan kebaikan untuk bisa terus mampu menjadikannya sempurna dengan kebaikan yang kamu miliki.
Mintalah agar Allah selalu memberimu banyak kesabaran dan keikhlasan, sehingga bertahan dikala sulitpun mampu kamu bersama.

Mintalah Kepada Allah Agar Kamu Dengannya Dapat Menjadi Kekasih Sejati Sampai Kelak Di Akhirat

ohayo.co.id

Mintalah kepada Allah agar kamu dengannya dapat menjadi kekasih bukan hanya di dunia saja, tapi sampai kelak di akhiratnya Allah.

Semoga Allah tak hanya memberimu waktu bahagia di dunia semata, tapi semoga nanti dialhiratpun Allah memberikan kebahagiaan yang sama untukmu dan pasanganmu.

Berdoalah Semoga Allah Selalu Memberi Kesetiaan Pada Dirimu Dan Dirinya, Hingga Maut Memisahkan Kalian

instagram.com/hamidahrachmayanti

Maka berdoalah semoga Allah selalu memberimu cukup kesetiaan pada dirimu dan dirinya, karena bila setia sudah tertanam dalam hati, sungguh untuk selalu bersama,-samapun tidak akan jenuh kamu lakukan.

Sehingga bertahan sampai maut memisahkan akan sangat mungkin untuk kamu tempuh, sebab Allah pula akan mengarahkanmu pada cinta yang baik dan jalan menuju ridho-Nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here