Home Uncategorized Setiap Hinaan Baiknya Jadi Ingatan Agar Diri Menjadi Lebih Baik Dimasa Depan

Setiap Hinaan Baiknya Jadi Ingatan Agar Diri Menjadi Lebih Baik Dimasa Depan

10
SHARE

Tidak usah merasa risih ketika ada sebagian orang yang membencimu, yang sukarela mengomentari kekuranganmu, dan meremehkan dirimu.

Namun berterimah kasihlah kepada mereka, karena berkat dirinya kamu jadi tergugah menjadikan dirimu lebih baik dimasa yang akan datang.

Biarkan saat ini orang lain menganggapmu bukan siapa-siapa, tapi yakinlah suatu saat kamu akan menjadi lebih baik, sebab kamu selalu punya Allah untuk dimintai pertolongan atas perubahan yang kamu inginkan.

Jangan Membenci Hinaan, Karena Dari Hinaan Itulah Harusnya Kamu Lebih Semangat Memperbaiki Diri

instagram.com/deanahanifaaa

Jadikan saja setiap hinaan yang keluar dari lisan mereka sebagai pengingat bahwa kamu harus menjadi lebih baik dan lebih sukses dimasa yang akan datang.

Yang terpenting lagi, jangan membenci hinaan yang dilontarkannya kepadamu, karena dai hinaan tersebutlah kamu harsunya semangat memperbaiki diri dengan niat yang sungguh-sungguh.

Jangan Benci Pada Pembenci, Buktikan Bahwa Kamu Mampu Menjadi Lebih Baik Dengan Kebenciannya

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan benci pada pembenci, kendalikan saja hatimu dengan sabar dan ikhlas. Lalu buktikan kepada mereka bahwa kamu mampu menjadi lebih dengan kebenciaannya yang menggunung.

Buktikan bahwa kamu kuat, bahwa kamu bisa memnghapus semua keraguan mereka dengan keadaan yang lebih baik nanti. Semangatlah dan teruslah yakin bahwa Allah pasti akan membantumu.

Jangan Tumbang Hanya Karena Diremehkan, Buktikan Bahwa Dengan Remehan Itu Kamu Mampu Menjadi Lebih Sukses

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan pernah kamu merasa sendirian, dan jangan pernah kamu tumbang hanya karena kamu diremehkan, sebab daripada sibuk sakit hati lebih baik memperbaiki hati agar lebih tenang dan belajar bangkit gar mampu menjadi lebih sukses.

Jangan Rapuh Hanya Karena Cacian, Buktikan Bahwa Kamu Tak Selemah Yang Mereka Kira

instagram.com/deanahanifaaa

Dan jangan pernah kamu merasa rapuh hanya karena cacian buruk dari mereka yang membencimu, buktikanlah bahwa kamu tidak selemah seperti yang mereka kirakan.

Kamu harus kuat, kamu harus sabar, dan kamu harus sadar bahwa disetiap rasa dan langkah yang kamu miliki ada Allah yang selalu siap mengulurkan tangannya untuk membantu.

Ingat, Kamu Punya Allah Untuk Bisa Membalas Dendam Dengan Menjadikan Dirimu Lebih Baik Dimasa Depan

instagram.com/deanahanifaaa

Ingat, kamu punya Allah yang maha segalanya untuk bisa membals dendam dengan menjadikan dirimu lebih baik dimasa depan.

Karena orang lain yang membencimu, yang mencacimu, yang menghinamu, dan yang meremehkanmu pada akhirnya akan diam bila kamu telah benar-benar menjdi lebih baik dan sukses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here