Home Uncategorized Semua Akan Menikah Bila Waktunya Tiba, Dan Bila Saat Ini Kamu Belum...

Semua Akan Menikah Bila Waktunya Tiba, Dan Bila Saat Ini Kamu Belum Menikah Berarti Belum Waktunya

72
SHARE

Simple saja memikirkan perihal menikah, tidak usah terlalu khawatir, dan tidak usah terlalu getir. Karena semua akan menikah bila telah waktunya tiba, dan bila saat ini kamu belum menikah maka artinya belum sampai waktunya.

Lantas waktunya kapan? Yaitu disaat kamu telah membutuhkannya, karena Allah akan mempertamukanmu dengan jodoh bila dirimu memang benar-benar membutuhkannya.

Tidak Usah Memikirkan Kapan Kamu Akan Menikah, Sebab Bila Waktunya Telah Tepat Maka Allah Akan Pertemukanmu Dengan Orang Yang Pantas

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Jadi tidak usah kamu selalu memikirkan kapan akan menikah, sebab bila waktunya telah tepat, maka Allah akan mempertemukanmu dengan orang yang pantas.

Sehingga nantinya kamu tidak akan bersua, melainkan bersama dalam ikatan pasti yang telah kamu impikan selama ini.

Tidak Usah Sibuk Memikirkan Perkataan Orang Lain Yang Kadang Menyiyirimu, Sebab Allah Tahu Kapan Kamu Yang Pantas Bertemu Dengan Jodoh

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Tidak usah pula sibuk memikirkan perkataan orag lain yang kadang menyinyirimu, sebab Allah tahu kapan kamu yang pantas bertemu dengan jodoh.

Maka ingatlah, bila kamu merasa saat ini belum ada seseorang yang datang padamu, artinya memang belum waktunya kamu bertemu dengan orang yang tepat.

Sendirimu Saat Ini Tidak Usah Kamu Sesali, Karena Allah Tahu Bahwa Saat Ini Kamu Memang Masih Lebih Pantas Untuk Sendri

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Dan tentang sendirimu saat ini tidak usah kamu sesali, karena Allah tahu bahawa saat ini kamu memang masih lebih pantas untuk sendiri.

Maka dari itu, dari pada kamu hanya sibuk dengan mengeluh dan merasa gelisah, alangkah lebih baiknya kamu tenang dengan perbaikan yang pasti.

Sibukkan Saja Dirimu Dengan Segala Kebaikan Dan Perbaikan, Hingga Saatnya Allah Benar-Benar Pertemukanmu Dengan Jodoh Yang Tepat

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Iya sibukkan saja dirimu dengan segala kebaikan dan perbaikan, hingga saatnya Allah benar-benar pertemukanu dengan jodoh yang tepat.

Dan tidak usah bertanya kapan dan kapan, cukup kamu sadarkan saja hatimu dengan berprasangka baik kepada Allah

Karena Jodohmu Akan Datang Kepadamu, Bila Kamu Memang Sudah Benar-Benar Membutuhkannya

instagram.com/weddingjogja

Karena jodohmu akan datang kepadamu, bila kamu memang sudah benar-benar membutuhkannya. Dan pernikahan yang kamu impikan selama ini akan kamu rasakan nanti, bila Allah telah telah berkata “sudah saatnya kamu bahagia dengan penyempurna agamamu”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here