Home Uncategorized Semoga Allah Selalu Memberi Ketenangan Pada Kita Dan Pada Saudara-Saudara Seiman Kita

Semoga Allah Selalu Memberi Ketenangan Pada Kita Dan Pada Saudara-Saudara Seiman Kita

45
SHARE

Seringlah berdoa meminta ketenangan hidup kepada Allah, agar dalam kondisi apapun kita tetap mempunyai keyakinan bahwa dengan Allah kita akan selalu baik-baik saja.

Dan bukan hanya untuk diri sendiri tapi untuk saudara-saudara seiman pula. Karena doa kebaikan yang dipersembahkan untuk orang lain akan kembali kepada kita secara berkali lipat.

Senantiasalah Mendoakan Saudara Seiman Juga, Ketika Berdoa Untuk Meminta Ketenagan Diri Kepada Allah

instagram.com/ismanurmala

Maka senatialah wahai sahabat, berdoa untuk meminta ketenangan, keberkahan, dan kebaikan pada diri kita dan juga pada saudara-saudara seiman kita.

Karena disaat kita mendoakan kebaikan pada orang lain, tentu kebaikan itu akan pula memantul pada diri kita.

Karena Saat Kita Berbagi Meski Dalam Utaian Doa, Bisa Jadi Ia Menjadi Pembasuh Hidup Kita Yang Kadang Sulit

instagram.com/ismanurmala

Senantiasalah berbagi kebaikan, walau itu hanya sebuah doa kebaikan yang sangat sederhana. Karena disaat kita berbagi meski dalam untaian doa, bisa ia akan menjadi pembasuh hidup kita yang tadinya sulit menjadi lebih tanang ataupun lebih terarah.

Bisa Jadi Saat Kita Mendoakan Ketenagan Untuk Orang Lain, Maka Ketenangan Yang Kita Dapatkan Lebih Dari Apa Yang Kita Kirakan

instagram.com/]ismanurmala

Dan bisa jadi pula saat kita mendoakan ketenangan untuk orag lain, maka Allah akan memberi ketenangan hidup kepada kita jauh seperti yang kita kirakan. Artinya, bisa saja Allah memberi kita kebahagiaan atau keberkahan kepada kita lebih dari pada apa yang kita semogakan selama ini.

Karena Saat Kita Berbuat Kebaikan Walau Itu Kecil, Maka Allah Akan Membalasnya Dengan Kebaikan Yang Luar Biasa

instagram.com/ismanurmala

Karena saat kita berbuat kebaikan walau itu hanyalah kecil, maka Allah akan membalasnya dengan kebaikan yang luar bisa. Sebab, perhitungan Allah dengan kita tidaklah sama, dan yang jelas pembalasan Allah akan selalu sempurna.

Gemarilah Mendoakan Kebaikan Pada Orang Lain, Agar Kebaikan Demi Kebaikan Selalu Menyanding Kita

instagram.com/ismanurmala

Maka dari itu gemarilah mendoakan kebaikan pada orang lain, agar kebaikan demi kebaikan selalu menyanding kita. Dan selalu yakinlah, disaat kamu menyempatkan diri mendoakan kebaikan kepada orang lain, maka Allah akan memberimu kebaikan dari sekedar yang kamu minta pada-Nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here