Home Uncategorized Selalu Simpan Percayamu Dalam Hati, Bahwa Yang Allah Gariskan Merupakan Sebuah Kebaikan

Selalu Simpan Percayamu Dalam Hati, Bahwa Yang Allah Gariskan Merupakan Sebuah Kebaikan

11
SHARE

Tidak usah sesali apapun yang terjadi dalam hidupmu, terlebih jika itu adalah sesuatu yang menyakitkan. Seperti ditinggalkan, dikhianati, dan dibiarkan tanpa adanya kepastian yang jelas.

Sakit? Pasti sangat menyakitkan, namun semenyakitkan apapun kamu harus percaya bahwa inilah jalan dari Allah untukmu bisa mendapatkan yang lebih.

Selalu simpan rasa percayamu dalam hati, bahwa yang Allah gariskan merupakan sebuah kebaikan, yang jelas jika dia pergi maka akan Allah datangkan yang lebih baik.

Tidak Perlu Kamu Menyimpan Dendam Pada Yang Meninggalkanmu, Karena Mungkin Ini Cara Allah Menyelamatkanmu Dari Keburukan

instagram.com/tasnimshah_

Maka tidak perlu kamu berlama-lama menyimpan dendam pada yang meninggalkanmu, cukup yakini saja bahwa inilah ketentuan terbaik dari Allah untuk masa depanmu yang lebih baik.

Karena mungkin inilah cara Allah menyelamatkanmu dari cinta yang salah, dan mungkin pula inilah cara Allah mencegahmu dari keburukan yang sejatinya memang tidak kamu ketahui.

Bersyukur Saja Bila Yang Buruk Pergi Meninggalkanmu, Yakinlah Ada Ganti Yang Lebih Baik Dari Allah

instagram.com/tasnimshah_

Beryukur saja atas segala hal yang menimpamu, karena tidak mungkin Allah menuliskan kisah buruk tanpa ada kisah baik setelahnya.

Yakini saja, jika dia meninggalkanmu dengan cara yang menyakitkan, maka nanti akan datang ganti dari Allah yang lebih baik dengan jalan dan cara yang baik pula.

Tak Perlu Kamu Simpan Dendammu Padanya, Itu Hanya Akan Membuang Waktumu Untuk Bahagia

instagram.com/tasnimshah_

Sebab itulah mengapa kamu jangan terlalu menyimpan dendam kepadanya, dan biarkan dia berlaku tidak baik terhadapmu, tapi pastikan kamu tidak seburuk dirinya dengan balasan yang sama.

Karena tindakanmu yang senantiasa mendendaminya hanya akan membuat boomerang dalam hidupmu sendiri. Mengapa? Sebab disaat kamu membenci, artinya kamu telah rela membuang waktumu untuk bahagia.

Lekas Ikhlaskan Saja Semuanya, Agar Kesedihan Yang Ada Dalam Hatimu Segera Berlalu

instagram.com/tasnimshah_

Dan cara terampuh melepukan segala hal tentang adalah dengan cepat-cepat mengikhlaskannya.

Maka ikhlaskan saja semuanya, tidak usah ungkit-ungkit lagi perlakuannya padamu, agar segera reda hatimu dari rasa sakit tang begitu menyakitkan.

Karena Selamanya Menyimpan Perasaan Buruk Tidak Akan Pernah Menenangkan Hati

instagram.com/tasnimshah_

Karena jika kamu selamanya menyimpan perasaan buruk seperti halnya membenci dan mendendam, maka sungguh selamanya hatimu tidak akan pernah merasa ketenangan.

Lantas ketika kamu beetanya kamu masih saja mendera rasa sakit saat mengingatnya? Itu karena kamu belum juga bisa mengikhlaskan dan memaafkannya. jadi, Berusahalah untuk menghapus kebwncian dan dendammu, agar damai yang kamu rasa dalam hidupmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here