Home Uncategorized Selalu Ada Alasan Terbaik Kenapa Sesuatu Itu Bisa Terjadi, Meski Sangat Menyakitkan

Selalu Ada Alasan Terbaik Kenapa Sesuatu Itu Bisa Terjadi, Meski Sangat Menyakitkan

4
SHARE

Siapapun orangnya pastinya tidak akan senang jika sesuatu yang buruk terjadi, atau sesuatu yang diharapkan tidak menjadi kenyataan dalam hidupnya.

Tetapi sadarlah, selalu ada alasan terbaik kenapa sesuatu itu bisa terjadi, meski sangat menyakitkan dirasa tetap saja pada akhirnya akan bertemu dengan yang namanya kebaikan.

Mungkin Kejadian Yang Menimpamu Saat Ini Sangat Menyiksa, Tapi Percayalah Allah Memiliki Tujuan Baik Terhadapmu

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Iya tidak bisa dipungkiri lagi jika saat keadaan yang buruk terjadi hatimu tidak baik-baik saja atau malah sangat tersiksa, tapi percayalah Allah memiliki tujuan yang baik terhadapmu.

Allah pasti tengah merencanakan sesuatu yang sangat indah untukmu, sehingga menyambutnyapun kamu harus lewati ujian dari-Nya terlebih dahulu.

Mungkin Semuanya Terasa Begitu Sesak Dan Sangat Ingin Membuatmu Menangis, Tapi Yakinlah Allah Menyiapkan Sesuatu Yang Berharga Untukmu

instagram.com/malaa_nani

 

Atau mugkin semuanya terasa begitu berat, menyesakkan, dan membuatmu ingin menangis sepanjang waktu, tapi yakinlah Allah tengah menyiapkan sesuatu yang berharga untukmu.

Kadang Yang Sangat Kamu Eluhkan Saat Ini Bisa Menjadi Apa Yang Nantinya Akan Tiada Henti Kamu Syukuri

instagram.com/malaa_nani

Karena kadang yang sangat ingin kamu eluhkan saat ini bisa menjadi apa yang nantinya akan tiada henti kamu syukuri, maka jika demikian alangkah lebih baiknya jika kamu sudah belajar bersyukur dari sekarang.

Syukuri saja apapun yang tengah menimpamu, cukup kamu percaya saja bahwa kini Allah telah merancang sebuah kebaikan yang luar biasa untukmu.

Kamu Mungkin Tidak Faham Kenapa Itu Harus Terjadi, Kamu Mungkin Tidak Terima, Tapi Allah Selalu Mempunyai Skenario Terbaiknya

instagram.com/malaa_nani

Kamu mungkin tidak faham kenapa hal paling tidak kamu sukai itu harus terjadi, atau mungkin kamu tidak terima dengan keputusan Allah, tapi sadarlah! Karena Allah selalu mempunyai skenario terbaiknya.

Allah sang maha bijaksana dalam merencanakan segala sesuatunya dalam hidup hambanya, maka tidak perlu kamu sesali keadaan buruk yang terjadi.

Maka Jalani Dulu Dengan Ikhlas, Percayalah Nanti Atau Esok Lusa Akan Ada Kebaikan Yang Datang Menyapa Untuk Membuatmu Kembali Tersenyum

instagram.com/malaa_nani

Maka jalani saja dulu dengan ikhlas setiap keputusan yang Allah tetapkan kepadamu, percayalah bahwa nanti atau esok lusa akan ada kebaikan yang datang menyapa untuk membuatmu kembali tersenyum.

Karena tidak mungkin kesedihan, keaadaan buruk, dan masalah yang sangat rumitpun tidak memiliki akhir yang indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here