Home Uncategorized Sehat Itu Lebih Mahal Daripada “Kaya”, Sebab Bila Telah Sakit-Sakitan Kekayaan Akan...

Sehat Itu Lebih Mahal Daripada “Kaya”, Sebab Bila Telah Sakit-Sakitan Kekayaan Akan Perlahan Sirna

48
SHARE

Siapapun kamu saat ini dan dimanapun kamu berada, tetap jagalah kesehatanmu, terlebih bila kamu seseorang yang memang tipe bekerja keras.

Dan walau benar usaha yang kamu lakukan untuk mendapat kehidupan yang lebih baik, tapi ingatlah bahwa kesehatanmu jauh lebih penting.

Karena sehat itu memang lebih mahal daripada “kekayaan” apapun, sebab bila kamu telah sakit-sakitan maka tentu kekayaan akan perlahan sirna.

Jangan Sia-siakan Masa Sehatmu, Apalagi Hanya Untuk Menimbun Kekayaan

ruangmuslimah.com

Oleh karenanya, jangan sia-siakan masa sehatmu sahabat, apalagi hnaya karena ingin menimbun harta yang banyak. Karena sungguh kamu akan menyesalinya nanti, bila ragamu tak bisa sepenuhnya menikmati harta yang sudah kamu timbun banyak, hanya karena masa sehat yang dulunya kamu abaikan.

Ingatlah Dengan Bijak, Kesehatan Itu Lebih Berharga Dari Semua Harta Yang Kamu Miliki

instagram.com/ashryrrabani

Maka igatlah dengan bijak, kesehatan itu lebih berharga dari semua harta yang kamu miliki. Jadi, walau benar memang tak ada yang melarangmu untuk selalu bekerja keras, tetaplah sadar kesehatanmu amatlah penting.

Karena tanpa tubuh yang sehat, maka kamu tidak akan bisa menikmati kehidupanmu dengan baik.

Bila Sakitmu Datang, Tentu Kekayaan Yang Tadinya Kamu Banggakan Akan Segera Hilang

id.bookmyshow.com

Karena bila telah datang sakitmu, tentu kekayaan yang tadinya kamu banggakan, yang tadinya membuatmu seakan-akan lebih hidup, atau seakan-akan telah mempunyai segalanya, tentu akan hambar seketika, dan pasti kamu akan sangat menyesalinya bila semua itu berubah menjadi sebaliknya.

Maka, Saat Allah Memberi Nikmat Sehat Pergunakanlah Dengan Baik Dan Benar

instagram.com/ashryrrabani

Maka selalu ingatlah, bila saat ini Allah telah memberi nikmat sehat yang begitu luar biasa kepadamu, pergunakanlah dengan baik dan benar.

Tunaikanlah tanggung jawabmu dengan baik, dan jangan pernah kamu mengabaikannya hanya untuk mencari kenikmatan dunia yang tak kekal.

Karena Percuma, Bila Waktu Sehatmu Sengaja Kamu Abaikan Hanya Untuk Menimbun Harta, Namun Saat Sakitmu Datang Harta Itu Menjadi Tak Bernilai

seleb.info

Karena percuma saja, bila waktu sehatmu sengaja kamu abaikan hanya untuk menimbunharta, namun pada akhirnya harta itu perlahan sirna sebab sakitmu yang tak kunjung sembuh.

Jadi, bijaklah menikmati masa sehatmu, gunakanlah sesuai aturan Allah. Dan jangan sampai kamu lupa akan tanggung jawabmu untuk menjaga diri hanya karena tergiur akan harta yang banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here