Home Uncategorized Sebesar Apapun Kesedihanmu Saat Ini Pada Akhirnya Akan Tetap Kamu Syukuri, Maka...

Sebesar Apapun Kesedihanmu Saat Ini Pada Akhirnya Akan Tetap Kamu Syukuri, Maka Bijaklah!

50
SHARE

Ingat, sebesar apapun kesedihanmu saat ini pada akhirnya akan tetap menjadi sesuatu yang akan kamu syukuri, maka bijaklah!

Jangan dulu kamu menyesali kesedihan yang kamu alami, karena bagaimanapun nantinya, kesedihan itulah yang akan akan mengajarimu banyak hal tentangg sebuh kesabaran, keikhlasan, dan ketabahan.

Tidak Usah Kamu Berkecil Hati, Hanya Sebab Kesedihanmu Tak Kunjung Reda. Karena Dibalik Itu Pastinya Ada Kebaikan Yang Allah Sisihkan Untukmu

instagram.com/ismanurmala

Jadi tidak usah kamu berkecil hati disaat Allah menuliskan kisah sedih yang tak kunjung reda kepadamu, karena dibalik itu pastinya ada kebaikan yang telah Allah sisihkan agar dirimu menjadi lebih baik, dan lebih bahagia menjalani kehidupan dibumi-Nya ini.

Karena Tak Ada Satupun Kisah Yang Allah Tuliskan Yang Tak Mengandung Kebaikan, Termasuk Kisah Sedihmu Saat Ini

instagram.com/ismanurmala

Karena memang tidak ada satupun kisah yang Allah tuliskan yang tidak akan mengandung kebaikan, termasuk kisah sedih yang kamu alami saat ini.

Bisa jadi kesedihanmu inilah yang nantinya akan membuatmu tahu caranya menyamput bahagia dengan penuh syukur.

Kamu Hanya Butuh Bijakkan Hatimu Untuk Tenang, Sebab Kesedihanmu Pasti Akan Membawamu Pada Kebahagiaan Yang Luar Bisa Nantinya

instagram.com/ismanurmala

Dan untuk meredakan sedihmu sebenarnya kamu tidak membutuhkan banyak hal, hanya saja kamu berusaha bijakkan hatimu untuk tenang, percayalah bahwa Allah tak pernah meninggalkanmu.

Dan tentang kesedihanmu itu hanyalah sementara, sebab kesedihanmu pasti akan berakhir, dan pastinya akan membawamu pada kebahagiaan yang luar biasa nantinya.

Tenanglah, Kesedihanmu (Kesulitan) Tidak Akan Allah Takdirkan Selamanya, Sebab Pasti Ada Kebahagian (Kemudahan) Setelahnya

instagram.com/ismanurmala

Maka tenanglah, karena sebesar apapun kesedihamu (kesulitan) pasti akan berakhir semestinya, sebab kesulitan tidak akan Allah takdirkan selamanya, karena pasti ada kebahagian (kemudahan) setelahnya yang memang telah dipersiapkan untukmu.

Bijaklah Menata Hatimu, Jangan Hanya Karena Kisah Sedih Yang Allah Takdirkan, Lantas Kamu Lupa Bersyukur

instagram.com/ismanurmala

Oleh karenanya, sesedih apapun kamu dengan ketetapan-Nya, tetaplah bijak menata hatimu. Jangan hanya karena sedih yang Allah takdirkan, lantas kamu lupa caranya bersyukur.

Intinya, walau kamu tengah dalam ujian-Nya, baik itu musibah atau sebuah kesakitan, jangan pernah kam lucuti hati dengan rasa syukur. Karena rasa syukur itulah sebenarnya penguatmu untuk terus yakin kepada ketentuan Allah yang maha baik lagi bijaksana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here