Home Uncategorized Sebenarnya Sangat Mudah Memahami Seorang Wanita, Cukup Ingat Saja Bahwa Ibumu...

Sebenarnya Sangat Mudah Memahami Seorang Wanita, Cukup Ingat Saja Bahwa Ibumu Juga Seorang Wanita

30
SHARE

Dear lelaki, kamu tidak perlu menjadi seorang wanita untuk memahami bagaimana seorang wanita yang sesungguhnya, cukup kamu ingat bahwa ibumu pula seorang wanita.

Maka, bila kamu sayang padanya dan kamupun sangat berhati-hati menjaga perasaannya, sudah spantasnya kamu perlakukan wanita lain dengan hal yang sama.

Jangan Menyakitinya, Ingatlah Bagaimana Bila Ibu Yang Kamu Sayangi Disakiti Oleh Orang Lain

wowkeren.com

Sebagai laki-laki seharusnya kamu bijak dalam menghargai seorang wanita, jangan berbuat sesuka hati padanya, dan jamgan menyakitinya.

Ingatlah bagaimana jika ibu yang kamu sayangi disakiti oleh orang lain, karena bila kamu berpikir dekimian maka tentu kamu akan berhati-bila berhadapan dengan seorang wanita, dimanapun dan sampai kapanpun.

Jangan Melecehkan Wanita, Baik Dari Kata-Kata Maupun Perbuatan. Ingatlah Bahwa Ibumu Juga Seorang Wanita

Cinta Subuh 2 via youtube

Karena tak sedikit jaman sekarang laki-laki melakukan perbuatan tidak pantas kepada seorang wanita, mereka melecehkan wanita dengan perkataan maupun perbuatan. Padahal, bila ia bijak menyadari bahwa ibunya juga seorang wanita, tentu dia tidak akan pernah berlaku demikian.

Jangan Memandang Liar Seorang Wanita, Karena Pasti Kamu Tidak Terima Bila Ibumu Dipandang Liar Oleh Laki-Laki

instagram.com/dwihandaanda

Satu hal lagi yang kerap kali terjadi, laki-laki memandang liar wanita dengan tatapan dan pikiran bejadnya, serasa wanita adalah bahan pemuas nafsu gratis yang layak dipermainkan.

Padahal, kamupun juga mempunyai seorang wanita yang sangat berharga dan paatinya ingin selalu kamu lindungi, lantas bagaimana bila orang lai diperlakukan dengan hal yang sama oleh orang lain? Tidak kesalkah kamu?

Nah, bila kamu kesal dan tidak terima, sungguh wanita-wanita yang kamu anggap mainan, juga tidak akan pernah terima laki-laki yang menyayanginya, seperti ayah, suami, kakak dan anaknya.

Jangan Membuat Menangis Seorang Wanita, Karena Pasti Kamu Tidak Akan Terima Bila Ibumu Menangis Karena Ulah Laki-Laki Bejad

http://liriklagu-lirikmp3.blogspot.co.id

Jadi kendalikan dirimu dengan bijak, jangan membuat menangis seorang wanita, karena pasti kamupun tidak akan terima bila wanita yang paling kamu sayang (ibumu) menangis karena ulah laki-lami bejad.

Jangan Mengkasari Wanita, Karena Kamupun Pasti Tidak Terima Bila Ibumu Diperlakukan Kasar

santreh.blogspot.com

Dan yang paling penting, jangan mengkasari wanita, baik dari ucapan maupun perbuatan. Kermtahuilah, bahwa hatinya sangatlah lembut selembut hati ibumu.

Karena pasti saat ibumu dikasari oleh laki-laki lain, maka tentu kamu tidak akan pernah terima. Begitu pula dengan wanita lainnya, dia akan sangat hancur hatinya bila mengkasarinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here