Home Uncategorized Saat Kamu Merasa Damai Bersama Seseorang, Tetap Ingatlah Bahwa Bersama Allah Jauh...

Saat Kamu Merasa Damai Bersama Seseorang, Tetap Ingatlah Bahwa Bersama Allah Jauh Lebih Mendamaikan

33
SHARE

Hal yang paling menyenangkan dalam hidup ini adalah ketika dianugerahi rasa cinta, lalu mengarungi setiap saat waktu yang kita miliki bersama-sama dalam hubungan serius pernikahan.

Kita akan merasa tenang, damai, dan lebih kuat, karena pasti semua hal akan diarungi berdua dengan penuh kerjasama. Tapi ingatlah, bahwa bersama Allah jauh lebih mendamaikan dan menyenangkan.

Artinya, tidak mengapa kamu mencintai dan menyayangi seseorang dengan sepenuh hati dan tulus, tetapi tetaplah ingat bahwa cinta Allah yang sampai kapanpun harus nomer satu dihatimu.

Ketenangan Hakiki Hanya Milik Allah, Maka Jangan Sampai Kamu Terlena Oleh Ketenangan Sesaat Yang Disuguhkan Manusia

instagram.com/framephotostudio

Karena ketenangan hakiki hanya milik Allah, dan hanya bersama Allah lah kamu akan benar-benar tenang dan damai menjalani hidup ini.

Maka jangan sampai kau begitu terlena oleh ketenangan sessat yang disuguhkan manusia, sebab pada akhirnya dia akan pula meninggalkanmu, baik karena maut ataupun takdir lain yang Allah tuliskan.

Cinta Abadi Hanya Milik Allah, Maka Jangan Terbuai Oleh Cinta Hangat Yang Bagaimanapun Akan Membuatmu Menangis Nanti

instagram.com/=framephotostudio

Cinta yang abadi itu hanya milik Allah, maka jangan pernah kamu terlalu terbuai cinta hangat yang diberikan manusia, karena bagaimanapun cinta hangat tadi akan membuatmu menangis suatu saat.

Karena sesetia apapun dia kepadamu pada akhirnya dia akan meninggalkanmu, sebab perpisahan yang pasti (mati) akan menghampirimu.

Cintai Dan Sayangilah Manusia Sekedarnya Saja, Bila Tidak Mau Hatimu Terluka Terlalu Dalam

instagram.com/framephotostudio

Sebab itulah mengapa kamu harus mencintai dan menyayangi manusia sekedarnya saja, bila memang tidak mau hatimu terluka terlalu dalam.

Karena kebanyakan luka yang sangat menyiksa itu tercipta dari perasaan cinta yang terlalu dalam hingga lupa akan cinta Allah yang maha abadi.

Lebih Cintalah Kepada Allah, Karena Sampai Kapanpun Allah Tidak Akan Mengecewakanmu

instagram.com/framephotostudio

Jadi untuk memastikan hati tetap baik-baik saja setiap saatnya, lebih cintalah kepada sang pemberi cinta, mungkin memang tidak nampak nyata seperti cinta manusia yang sering diumbar lewat perhatian dan kata-kata manis, tapi percayalah bahwa sampai kapanpun cinta Alalh tidak akan pernah mengecewakanmu.

Karena Ketenangan Akan Selalu Menyemai Hatimu, Bila Kamu Tahu Ajarkan Hatimu Untuk Selalu Menganggap Cinta Allah Nomer Satu

instagram.com/framephotostudio

Karena ketenangan akan selalu menyemai hati siapapun, terlebih hatimu disetiap saatya bila kamu tahu ajarkan hati untuk selalu menganggap cinta Allah lah yang terpenting dan harus nomer satu.

Karena bila hubungan cinta dengan Allah sudah senantiasa dijaga, maka pasti Allah akan senantiasa menjaga hubungan cintamu dengan hamba-hambanya yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here