Home Uncategorized Saat Apa Yang Diharapkan Tak Sesuai Kenyataan, Jadikanlah Sabar Sebagai Penenangnya

Saat Apa Yang Diharapkan Tak Sesuai Kenyataan, Jadikanlah Sabar Sebagai Penenangnya

40
SHARE

Mungkin terasa sangat mengecewakan dan terasa sangat menyedihkan bila harapan tak sesuai dengan kenyataan, tapi sadarlah akan satu hal bahwa kita manusia memang hanya mempunyai tugas untuk berharap, dan Allah lah yang berhak menjadikannya nyata.

Oleh karenanya, disaat apa yang diharapkan tak sesuai dengan kenyataan yang ada, maka kembalilah kepada Allah dengan penuh rasa sabar, sebab dengan rasa sabarlah semua akan menjadi baik-baik saja.

Dengan Sabar Maka Kamu Akan Sadar Bahwa Allah Tengah Merencanakan Kebaikan Lain Untukmu

instagram.com/annisandarini

Mengajarkan hati untuk bersabar mungkin akan sulit, disaat ego meronta untuk didengarkan. Tetapi ketika kamu mampu terus belajar, tentu semuanya akan senantiasa mudah.

Pahamilah, dengan sabar maka kamu akan sadar bahwa Allah tengah merencanakan kebaikan lain untukmu. Sehingga harapan yang tak sesuai dengan kenyataan tidak akan mengusikmu dalam kesedihan.

Dengan Sabar Maka Kamu Akan Tahu Bahwa Rencana Allah lah Yang Terbaik Dan Akan Membawamu Pada Kebaikan

instagram.com/annisandarini

Bersabarlah sebanyak-banyaknya, karena rasa sabar akan menjadikanmu tenang walau pada nyatanya kamu dalam kesedihan. Karena dengan rasa sabar yang kamu pupuk terus menerus dihati, maka kamu akan tahu bahwa rencana Allah lah yang terbaik dan akan membawamu pada kebaikan.

Dengan Sabar Maka Kamu Tidak Akan Mudah Kecewa, Sebab Pada Akhirnya Kamu Akan Yakin Seyakin-yakinnya Kepada Allah

instagram.com/annisandarini

Dengan sabar maka kamu tidak akan mudah kecewa, sebab pada akhirnya kamu akan yakin seyakin-yakinnya kepada Allah. Sehingga walau benar kamu merasa sedih, namun kesedihan itu tidak akan pernah bertahan lama didalam hatimu.

Dengan Sabar Maka Kamu Tidak Akan Mudah Patah Hati, Karena Pada Akhirnya Yang Kamu Tahu Hanya Bagaimana Caranya Berbaik Sangka Pada Allah

instagram.com/annisandarini

Hati yang kecewa karena harapan mungkin akan sangat menyiksa batin, tapi ketika tenangkan dengan rasa sabar maka kamu tidak akan mudah patah lagi, karena pada akhirnya yang kamu tahu hanyalah bagaimana menenangkan hati dengan terus berprasangka baik kepada keputusan Allah.

Dan Dengan Sabar Maka Kamu Akan Tahu Bahwa Tak Semua Yang Kita Rencanakan Akan Sesuai Dengan Kehendak Kita

instagram.com/annisandarini

Dan dengan sabar maka kamu akan tahu bahwa tak semua yang kita rencanakan akan sesuai dengan kehendak kita. Sebab, ada Allah yang maha tahu apa yang benar-benar terbaik untuk kita.

Jadi, bagaimanapun sakitnya hati karena harapan yang tak sesuai dengan kenyataan, cepat-cepatlah tenangkan dengan rasa sabar, agar sampai kapanpun kita tak pernah putus berharap akan rahmat Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here