Home Uncategorized Pasangan Idaman Itu Bukan yang Punya Segudang Harta, Tapi yang Bisa Diajak...

Pasangan Idaman Itu Bukan yang Punya Segudang Harta, Tapi yang Bisa Diajak Berjuang Bersama Menuju Surga

54
SHARE

Semua orang pasti mempunyai kriteria pasangan idamannya masing-masing, terlebih yang berharta maka pasti semua orang mengingininya. Lagipula siapa sih yang tidsk suka akan banyaknya harta? Karena pasti semua orang menyukainya.

Tetapi ketahuilah, pasangan idaman itu sebenarnya bukan yang hanya punya segudang harta, namun yang bisa diajak berjuang bersama menuju surga-Nya.

Karena hidup akan senantiasa indah dan berkah, bila dia yang menajdi pasanganmu mampu membuatmu menjadi lebih dekat dengan rabbul a’lamin.

Jangan Hanya Mencari Yang Berharta Dan Bertahta, Tapi Carilah Yang Jika Bersamanya Hati Terasa Tentram

instagram.com/nikahasik

Oleh karenanya, saat kamu mencari pasangan hidup atau saat kamu menaruh list pasangan idaman, jangan hanya yang berharta maupun berthata yang nampak dimata dan hatimu, tetapi carilah yang jika bersamanya hati terasa tentram.

Carilah Seseorang Yang Jika Bersamanya Surga Begitu Terasa Dekat Sebab Kebaikan Agama Yang Dimilikinya

instagram.com/nikahasik

Carilah seseorang yang jika bersamanya maka kamu merasa surga begitu dekat denganmu, sebab kebaikan agama yang dimilikinya. Iya, yang baik agamanya, karena disaat ia telah begitu baik hubungannya dengan Allah, maka untuk menjaga hubungan denganmu akan lebih mudah.

Karena Tak Ada Gunanya Banyak Harta, Bila Ia Menjauhkanmu Dari Sang Maha Pencipta

instagram.com/creativ_photo

Dan mengapa jangan hanya mencari yang berharta? Karena tak ada gunanya banyak harta, bila ia menjauhkanmu dari sang maha pencipta. Sebab, kehidupan bersama akan hambar bila tidak ada asih sayang Allah didalamnya sebagai perantara untuk keduanya saling menyayangi satu sama lain.

Mending Sederhana Tapi Mampu Bertanggung Jawab Menjagamu, Mengajakmu, Dan Mengarahkanmu Pada Hal Kebaikan

Hujan via youtube

Mending sederhana, tetapi mampu bertanggung jawab menjagamu, mengajakmu, dan mengarahkanmu pada hal kebaikan. Karena kebersamaanmu akan terasa sempurna, bila dia yang kamu pilih sebagai partner hidup benar-benar menjadi penyempurnamu dalam menghamba pada Allah.

Karena Hidup Bersama Akan Bermakna Indah Bila Ia Yang Menjadi Pasanganmu Mampu Diajak Bekerjasama Mencari Jalan Ridho-Nya Bersama-sama

instagram.com/=nikahasik

Karena hidup bersama akan bermakna indah bila ia yang menjadi pasanganmu mampu diajak bekerjasama mencari jalan ridho-Nya bersama-sama. Maka pastilah saat kamu mencari ataupun memilih tidak salah, karena salah memilih pasangan menyesalnya akan seumur hidup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here