Home Uncategorized Pada Akhirnya Kamu Akan Sadar Bahwa Bukan Cintalah yang Berharga, Tapi Kesediaan...

Pada Akhirnya Kamu Akan Sadar Bahwa Bukan Cintalah yang Berharga, Tapi Kesediaan Untuk Ikhlas

7
SHARE

Siapapun yang menjalin hubungan cinta, terlebih yang telah terikat dalam hubungan pernikahan, maka pasti ada fase dimana cinta yang ada akan memudar.

Namun, rasa yang memudar itu akan berganti dengan rasa sayang dan rasa saling menerima. Sebab pada akhirnya kita akan sadar bahwa yang benar-benar berharga dalam sebuah hubungan itu bukan cinta, tapi kesediaan untuk saling ikhlas dan bersabar.

Hubungan Akan Selamanya Langgeng Bukan Hanya Karena Adanya Cinta Semata, Tapi Karena Kesediaan Hati Untuk Senantiasa Merendah

instagram.com/creativa_photo

Jadi ketika ada seseorang yang berkata “cinta saja tidak cukup untuk terus menjamin hubungan tetap baik-baik saja sampai akhir”, iya yang demikian sangatlah benar.

Karena hubungan akan selamanya langgeng ukan hanya karena adanya cinta semata, tetapi karena adanya kesediaan hati dari keduanya untuk senantiasa merendah.

Cinta Semata Tidaklah Cukup Sebagai Pengikat Hubungan, Sebab Cinta Tanpa Didasari Ikhlas Takkan Pernah Baik-Baik Saja

instagram.com/creativa_photo

Benar, cinta semata tidaklah cukup sebagai pengikat sebuah hubungan, sebab cinta tidak akan merekah bila tidak pernah dipupuk oleh rasa ikhlas, rasa saling menerima, dan rasa saling menyadari bahwa tak ada yang sempurna didunia ini.

Artinya, hubungan cinta yang ada tidak akan pernah baik-baik saja dan langgeng bila keduanya tak pernah menyadari bahwa rasa ikhlaslah yang terpenting.

Cinta Semata Akan Membuat Keduanya Bosan, Bila Tak Ada Kesanggupan Untuk Mengokohkan Hati Dengan Rasa Saling Mengalahkan Ego

instagram.com/creativa_photo

Karena cinta semata tentu akan membuat keduanya merasa bosan, bila tidak ada kesanggupan bagi keduanya untuk mengokohkan hati dengan saling mengalahkan ego.

Sebab yang berat dalam menjalin hubungan itu adalah perbedaan dari watak keduanya, butuh yang namanya kesediaan bekerjasama, berjuang dan saling mempertahankan

Cinta Semata Akan Cepat Sirna, Bila Hubungan Yang Dijalin Tak Didasari Rasa Sabar

instagram.com/creativa_photo

Ketahuilah pula, bahwa cinta semata akan cepat sirna, bila hubungan yang dijalin tidak didasari oleh rasa sabar. Karena dengan rasa sabar semuanya akan menjadi indah dan insyaallah lebih mudah.

Walau sulit, maka dengan rasa sabar yang menjadi dasar dihati, sungguh semuanya akan tetap baik-baik saja.

Karena Cinta Akan Menjadi Sesuatu Yang Berharga, Bila Didalamnya Ada Keikhlasan, Kesabaran, Dan Kesadaran Untuk Saling Melengkapi

Pernikahan, Hubungan Rumah Tangga, Cinta, Kasih Sayang, Kesabaran, Keikhlasan

Karena pada dasarnya cinta yang ada akan menjadi sesuatu yang benar-benar berharga, bila didalam cinta tersebut ada yang namanya keikhlasan, kesabaran, dan kesadaran untuk saling melengkapi.

Karena dari ketiga tadi maka tentu untuk setia, saling percaya, dan saling terbukan akan lebih mudah, sehingga walau sudah memudar rasa cinta yang ada maka pasti akan ada rasa sayang yang tumbuh dan menjadikan hubungan itu mendamaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here