Home Uncategorized Pacaran Langgeng Bilanganya “Alhamdulillah”, Ditanya Kapan Nikah Jawabnya “Kapan-kapanlah”

Pacaran Langgeng Bilanganya “Alhamdulillah”, Ditanya Kapan Nikah Jawabnya “Kapan-kapanlah”

44
SHARE

Yang menjadi salah kaprah di era sekarang adalah berpacaran lama sampai bertahun-tahun adalah sebuah kebanggaan tersendiri, tak jarang diantara kita sumringah berkata “Alhamdulillah, kami berpacaran udah lama banget, semoga tetap langgeng”.

Padahal, bila kita bijaksana dalam berpikir, tentu pacaran lama adalah sebuah pembunuhan tanggung jawab. Mengapa demikian? Karena lamanya pacaran, alias tidak nikah-nikah adalah bukti bahwa kamu mupun dirinya lemah akan tanggung jawab.

Memang aneh, karena yang harusnya malu karena dosa dan terang-terang meninggalkan Allah, kini telah viral menjadi sesuatu yang lumrah. Tak sedikit dari kita yang bangga dengan berkata “Alhamdulillah”, tapi saat ditanya kapan nikah? Jawabnya malah “kapan-kapanlah”.

Yang Harusnya Bangga Itu Ketika Kamu Telah Langgeng Dalam Pernikahan, Karena Disitulah Bukti Cintamu Akan Nampak

instagram.com/creativa_photo

Yang seharusnya bangga itu apabila kamu dan pacarmu itu cepat-cepat menghalalkan hubungan cinta yang ada. Karena yang sepantasnya menjadi suatu hal yang disyukuri itu adalah ketika kamu sudah resmi dalam pernikahan, sebab disitulah bukti cintamu akan nampak.

Langgengya Dalam Pacaran Harusnya Bukan Suatu Kebanggaan, Karena Lamanya Pacaranmu Sama Saja Kamu Telah Semakin Jauh Dari Allah

http://majoufile.blogspot.co.id

Iya, langgengnya dalam hubungan pacaran harusnya bukan suatu kebanggaan, sebab cinta yang demikian adalah aib. Mengapa? Karena hal yang demikian adalah sesuatu yang dibenci Allah.

Namun, banggalah kamu bila telah benar-benar lama dalam hubungan yang telah halal, karena disitulah akan nampak bahwa cintamu luar biasa sebab tanggung jawab yang terjaga.

Langgengnya Pacaran Harusnya Tidak Disyukuri, Karena Tanpa Sadar Selama Ini Kamu Menjebak Dirimu Sendiri Dalam Lembah Kenistaan

islamidia.com

Langgengnya pacaran harusnya tidak kamu syukuri, karena tnpa sadar selama ini kamu telah menjebak dirimu sendiri dalam lembah kenistaan. Kamu telah bersenang-senang ria dalam kemaksiatan, dan harusnya kamu menyesalinya sebab telah bodoh terlena dalam dosa yang panjang.

Langgengnya Pacaran Adalah Bukti Bahwa Kamu Tipe Orang Yang Tak Bertanggung Jawab

https://majalah-elfata.com

Lagipula apa yang kamu banggakan dari lamanya berpacaran, komitmen? Janji setia? Ingat, yang demikian hanya hoax. Mengapa? Karena belum tentu yang kamu jaga mati-matian sampai sekarang adalah benar akan Allah menjadi milikmu.

Sebab, bisa jadi Allah akan mentakdirkannya untuk orang lain. Dan satu hal yang harus kamu ingat sekali lagi, bahwa langgengnya pacaran adalah bukti bahwa kamu tipe orang yang tak bertanggung jawab. Karena kalau kamu orang yang bertanggung jawab harusnya tak lama-lama berbahagia dalam pacaran

Sadarlah, Cinta Yang Sebenarnya Butuh Yang Tanggung Jawab Menyegerakan Dalam Ikatan Halal

islamedia.com

Sadarlah, cinta yang sebenarnya itu butuh yang namanya tanggung jawab menyegerakan dalam ikatan halal, bukan hanya janji-janji manis yang terlontar dari mulutmu. Tetapi janji gigih yang berani kamu ucap didepan Allah dan didepan walinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here