Home Uncategorized Nikmati Kesulitanmu Dengan Penuh Syukur, Agar Kamu Mengerti Proses Kehidupan Yang Sesungguhnya

Nikmati Kesulitanmu Dengan Penuh Syukur, Agar Kamu Mengerti Proses Kehidupan Yang Sesungguhnya

27
SHARE

Dibalik kesulitan akan ada kemudahan, itulah janji Allah dalam firman-Nya, dan pastinya janji Allah adalah pasti. Jadi dikala kamu dalam kesulitan, nikmati saja kesulitanmu dengan penuh rasa syukur, agar kamu mengerti proses kehidupan yang sesungguhnya.

Karena hidup indah itu bukan karena jalannya yang selalu mudah, tapi karena adanya rasa syukur dihati yang tak pernah goyah.

Artinya, seperti apapun jalan hidup yang telah Allah tetapkan kepada kita, akan selalu indah dan akan tetap membuat kita tetap baik-baik saja menjalaninya, bila kita pandai memaknai prosesnya dengan penuh rasa syukur.

Berusahalah Untuk Tidak Mengeluhkan Kesulitan Yang Menghadang, Karena Kesulitan Akan Mengajarkanmu Caranya Berjuang

instagram.com/saritiw

Jadi, berusahalah untuk tidak mengeluhkan kesulitan-kesulitan yang tengah menghadang, karena kesulitan sebenarnya hanya jalan agar kamu bisa belajar caranya berjuang.

Ingat, bahagia hakiki itu kadang bukan datang hanya dengan ditunggu, tapi harus diperjuangin. Sebab itulah mengapa syukur itu diperlukan, karena dengan syukur semuanya akan menajdi lebih ringan.

Jangan Anggap Kesulitan Itu Beban, Tapi Anggaplah Gerbang Untukmu Melatih Rasa Sabarmu

instagram.com/saritiw

Proses kehidupan memang sangat tidak mungkin bila hanya lurus saja, pasti ada luka dan likunya, termasuk kesulitan yang saat ini tengah menghadangmu.

Jangan biarkan hatimu megeluh ya…jangan anggap kesulitan itu beban, tapi anggaplah gerbang untukmu melatih rasa sabarmu, karena dengan berpikir demikian tentu semuanya akan lebih mudah.

Kesulitan Apapun Akan Tetap Indah Dirasa, Bila Kamu Pandai Menganggapnya Sebuah Berkah Bukan Musibah

instagram.com/saritiw

Karena kesulitan apapun akan tetap indah dirasa, akan tetap mudah dilalui, bila kamu sendiri pandai meganggapnya sebuah berkah, bukan musibah.

Intinya, jangan anggap kesulitan adalah beban hidup yang mencekam, tapi anggaplah sebuah jalan untukmu mencari kehidupan yang lebih berkah dnegan segenap perjuangan.

Benarkah Kesulitan Adalah Berkah? Iya, Karena Kesulitan Akan Mengajarkanmu Banyak Hal Dalam Hidup Ini

instagram.com/saritiw

Tapi benarkah kesulitan adalah berkah? Iya, benar sekali. Karena kesulitan akan banyak mengajarkanmu hal-hal baru dalam hidup ini.

Mungkin yang awalnya kamu adalah tipe orang yang nggak sabaran, dengan kesulitan itulah maka kamu bisa belajar lebih bersabar.

Nikmati Saja Segala Prosesnya, Hingga Akhirnya Kamu Tahu Bahwa Di Dunia Ini Tak Ada Yang Sulit Bila Kita Mampu Bersyukur

instagram.com/saritiw

Oleh karenanya, jangan mengeluhkan kesulitanmu tapi dekaplah dengan penuh rasa syukur. Nikmati saja segala prosesnya, hingga akhirnya kamu tahu bahwa di dunia ini tak ada yang sulit selagi kita mampu hadapi segalanya dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here