Home Uncategorized Menyendirilah Sewajarnya, Jadikanlah Allah Teman Terbaik Ketika Suka Maupun Duka

Menyendirilah Sewajarnya, Jadikanlah Allah Teman Terbaik Ketika Suka Maupun Duka

36
SHARE

Sendiri sebelum masanya halal siapapun bisa melakukannya, tetapi sayang jaman sekarang tidak ada seseorang yang benar-benar betah untuk sendiri dalam menunggunya.

Banyak diantara kita wanita yang ngakunya sendiri, jomblo, dan single, tetapi semua itu hanya status dibibir saja. Sebab, mereka tak benar-benar murni sendiri, mereka masih sering melakukan sesuatu yang Allah benci.

Lantas seperti apa sendiri yang baik itu? Yaitu menyendirilah sewajarnya saja, jadikanlah Allah teman terbaik ketika suka maupun duka. Karena dengan berlaku demikian, maka sungguh kamu tidak akan mudah bosan dengan kesendirianmu.

Disaat Kamu Jadikan Allah Teman Terbaikmu, Maka Sungguh Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Kesulitan Dalam Menjalani Masa Menunggumu

instagram.com/nuriyanieffendi

Karena disaat kamu jadikan Allah teman terbaik dan paling setia menemanimu, maka sungguh kamu tidak akan pernah merasa kesulitan menjalani masa menunggumu, walau benar nyatanya menunggu adalah sesuatu yang paling menjenuhkan.

Jadikan Allah Teman Curhat Yang Selalu Memberimu Solusi Terbaik Dalam Segala Hal Permasalahan Hidupmu

instagram.com/nuriyanieffendi

Dan bila hatimu meronta dengan sebuah kata pembelaan seperti “Aku butuh teman curhat”, maka jadikanlah Allah teman curhat terbaikmu, karena bila Allah yang menjadi satu-satunya tempat berkeluh kesahmu, maka tentu segala permasalahan yang membuatmu rumit akan terselesaikan dengan mudah.

Jadikan Allah Teman Paling Setia Yang Bisa Memberi Kenyamanan Hati Dengan Sempurna

instagram.com/nuriyanieffendi

Maka, pandailah memaknai kesendirianmu, jadikanlah Allah teman paling setia yang bisa memberi kenyamanan hati dengan sempurna dan tiada batas. Karena hati kita akan selalu tenang walau masih dalam masanya menunggu, bila kita selalu sadar bahwa Allah tak pernah sekalipun meninggalkan kita.

Jangan Malu Bila Dikatakan Betah Sendiri, Karena Tetap Sendiri Sebelum Masanya Halal Adalah Suatu Anugerah Ilahi

instagram.com/nuriyanieffendi

Iya, kamu memang tak sendiri seperti yang mereka katakan terhadapmu, sebab ada Allah yang selalu menyandingmu. Oleh karenanya, jangan malu bila dikatakan betah sendiri, karena nyatanya kamu tidaklah sendiri.

Dan ketahuilah, memilih sendiri sebelum masanya halal adalah suatu anugerah ilahi, yang tak sembarang orang bisa benar-benar melaluinya dengan baik dan bijak.

Maka Jadikanlah Sendiri Jalan Untukmu Megenal Allah Lebih Dekat Lagi, Sehingga Allah Arahkan Hatimu Pada Cinta Terbaik-Nya

instagram.com/nuriyanieffendi

Maka dari itu, bila saat ini kamu masih sendiri dalam penantian yang panjang menurutmu, tetaplah bersabar dan teruslah berprasangka baik kepada waktu yang diberikan ALlah untukmu.

Jadikanlah sendirimu jalan untukmu mengenal Allah lebih dekat, sehingga untuk memperbaiki diripun tak sulit. Dan berharaplah, dengan sendiri yang kamu pilih semoga Allah arahkan hatimu pada cinta terbaik menurut-Nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here