Home Uncategorized Memang Tidak Ada Manusia Yang Sempurna, Tapi Jangan Jadikan Itu Alasan Untuk...

Memang Tidak Ada Manusia Yang Sempurna, Tapi Jangan Jadikan Itu Alasan Untuk Tak Memperbaiki Diri

15
SHARE

Manusia memang tidak akan pernah lepas dari kesalahan dan dosa, tetapi bukan berarti itu patokan untuk kamu biasa-biasa saja saat melakukan kesalahan, ataupun tergelincir dari dosa.

Lantas, yang harus kamu lakukan adalah bagaimana? Yaitu perbaikilah segera apa saja yang menjadikanmu masuk dalam kesalahan tersebut.

Jangan jadikan itu alasan untuk tak memperbaiki diri, sebab Allah maha pengampun lagi maha penyayang, hanya bagaimana caranya kamu berupaya kembali kepada jalan-Nya.

Kesalahan Memang Bisa Terjadi Pada Siapapun, Tapi Pastikan Saat Kamu Salah Ada Upaya Untuk Memperbaiki Kesalahanmu

instagram.com/ayulestari3322

Mungkin benar, kesalahan memang bisa terjadi pada siapapun, ntah itu pada yang imannya biasa-biasa saja aau pada yang imannya sudah luar biasa, karena manusia ini memang tidak ada yang sempurna.

Tapi pastikan kamu tak berkecil hati atau malah memang sengaja menganggap enteng kesalahanmu, berupayalah untuk memperbaikinya dengan sungguh-sungguh.

Mengembalikan Waktu Yang Telah Terlewati Itu Takkan Mungkin. Tapi Perbaiki Waktu Sekarang Sangatlah Mungkin

instagram.com/astrisulistyorini

Sangat tidak mungkin bila kamu ingin mengembalikan segalanya seperti dahulu kala, karena waktu yang telah terlewati memang tidak akan mungkin berputar kembali.

Namun, untuk memperbaiki waktumu yang sekarang adalah hal yang sangat mungkin, agar masa depanmu jauh lebih baik dan berharga.

Kamu Mungkin Telah Terlanjur Melakukan Kesalahan, Tapi Untuk Selanjutnya Berusahalah Untuk Tak Jatuh Pada Kesalahan Yang Sama

instagram.com/maya.abiah

Kamu memang boleh terlanjur jatuh pada kesalahan yang mengerikan, sebab pada hakekatnya hanya Allah yang tahu bagaimana kehidupanmu. Tetapi untuk selanjutnya berusahalah agar tidak terjatuh pada kesalahan yang sama.

Kamu harus mampu memperbaiki segalanya, dengan terus memaksimalkan waktu sekarang yang telah begitu murah Allah berikan kepadamu, sehingga nanti masa depanmu akan lebih indah.

Jangan Jadikan Alasan Manusia Tak Ada Yang Sempurna Sebagai Jalan Untukmu Enteng-Enteng Saja Menanggapi Kesalahanmu

instagram.com/okemuslimah

Jangan pernah kamu jadikan alasan ketidak sempurnaan yang dimiliki manusia itu alasan untukmu enteng-enteng saja menanggapi kesalahan yang terlanjur kamu perbuat.

Karena meski semua orang pasti tidak akan pernah luput dari yang namanya kesalahan, tapi upaya untuk memperbaiki dan berusaha menjadi lebih baik dimasa selanjutnya itu harus terpatri dalam hati.

Kesalahanmu Memang Adalah Hal Yang Mungkin Wajar, Tapi Akan Menjadi Kurang Ajar Bila Kamu Tak Ada Upaya Memperbaiki

instagram.com/okemuslimah

Kesalahanmu itu memang adalah hal yang mungkin wajar, bila kamu sendiri tidak sengaja melakukannya. Tapi akan menjadi hal yang kurang ajar bila kamu tidak ada upaya untuk memperbaiki menjadi lebih baik.

Atau memang sengaja masuk pada kesalahan yang serupa demi membuat hatimu senang sesaat dan berniat mengabaikan aturan-aturan Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here