Home Uncategorized Ketika Allah Memisahkan Dengan Cara Ditinggalkan, Artinya Allah Menyortir Orang Yang Tidak...

Ketika Allah Memisahkan Dengan Cara Ditinggalkan, Artinya Allah Menyortir Orang Yang Tidak Baik Darimu

10
SHARE

Tidak ada takdir Allah yang sia-sia begitu saja, walau begitu buruk takdirnya maka pasti akan ada hikmah dan kebaikan bersamanya.

Misalnya saat kamu berpisah dengan cara ditinggalkan, bagimu mungkin yang demikian adalah hal yang sangat menyakitkan dan tidak kamu ingini.

Tapi siapa yang tahu setelahnya? Karena saat Allah memisahkan dengan caranya ditinggalkan artinya Allah tengah menyortir orang yang tidak baik darimu.

Maka, bersabarlah atas takdir yang menurutmu buruk ini, karena tujuan Allah sangatlah baik.

Percayalah, Semua Kejadian Yang Kamu Anggap Buruk Akan Membawa Hikmah Yang Luar Biasa Untukmu

instagram.com/alfdns

Percayalah, setiap kejadian pasti ada hikmahnya, termasuk kejadian buruk yang kamu alami saat ini, karena pasti akan ada hikmah yang luar biasa.

Tidak usah menggerutu ataupun mengeluh, cukup kamu yakini saja bahwa apapun yang Allah gariskan kepadamu memiliki tujuan yang baik.

Dikhianati, Dibohongi, Dan Di Duain Itu Hanya Jalan Dari Allah Agar Kamu Sadar Bahwa Dia Tidak Baik Untukmu, Maka Berhentilah Bersedih!

instagram.com/alfdns

Intinya, semenyakitkan apapun kisah yang menimpamu, ntah kamu dobohongi, dikhianati, dan di duain, itu semua hanya jalan dari Allah agarnkamu sadar bahwa dia bukan orang yang baik untukmu.

Maka berhentilah bersedih! Cukup kamu yakin saja setelah ini akan ada orang yang baik dan lebih pantas bersanding denganmu.

Belajarlah Untuk Mengikhlaskannya, Tidak Usah Kamu Terlalu Ringkih Memikirkan Perbuatannya

instagram.com/alfdns

Allah tidak akan pernah salah dalam menetapkan, sebab itulah mengapa kamu mengikhlaskannya.

Tidak usah kamu terlalu ringkih memikirkan perbuatannya yang menurutmu kejam, karena apapun tindakannya padamu telah Allah lihat dengan sempurna.

Jika Menurutmu Dia Begitu Kejam Padamu, Maka Sudah Pasti Allah Akan Sediakan Balasan Yang Setimpal Untuknya

instagram.com/alfdns

Dan jika menurutmu dia begitu kejam padamu, maka sudah pasti Allah akan sediakan balasan yang setimpal untuknya, yang jelas balasan itu akan lebih dari apa yang kamu kirakan, sebab balasan Allah lebih sempurna.

Sekarang Yang Harus Kamu Lakukan Adalah Menyadari Bahwa Tujuan Allah Memisahkanmu Darinya Sangatlah Baik

instagram.com/alfdns

Lantas tidak usah kamu terus-trusan meratapi takdirmu, karena yang harus kamu lakukan sekarang adalah menyadari dan meyakinkan hatimu untuk percaya bahwa tujuan Allah memisahkan sangatlah baik, maka bersabarlah!

Tentang caranya yang menyakitkan itu hanya cara Allah agar kamu sadar bahwa kamu tidak pantas bersanding dengan orang yang tidak baik seperti dia, dan Allah telah sediakan yang benar-benar baik untukmu nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here