Home Uncategorized Ketika Ada Orang Yang Menginginkan Kehancuranmu, Sabar Dan Buktikan Bahwa Kamu Bukan Orang Lemah

Ketika Ada Orang Yang Menginginkan Kehancuranmu, Sabar Dan Buktikan Bahwa Kamu Bukan Orang Lemah

19
SHARE

Jangan turuti nafsu, apalagi ketika sedang marah sebab ada yang ingin menjatuhkanmu, sungguh yang demikian hanya akan menyesatkanmu dalam kebencian dan dendam yang membara.

Lantas harus bagaimana? Yaitu bersabar dan teruslah yakin bahwa Allah bersamamu. Maka dikala orang lain tidak senang terhadapmu, tentu kamu akan selalu sabar dan kuat menghadapinya.

Jangan lawan dia dengan emosi yang sama, jangan buat dirimu hancur dengan amarahmu sendiri, cukup buktikan pada dirimu sendiri, bahwa kamu bukan orang yang lemah.

Tetap Tatap Lurus Kedepan, Biarkan Semua Berjalan Sesuai Skenario Allah, Dan Kamu Cukup Bersabar

instagram.com/ardhitagita

Tetap tatap lurus kedepan apa yang menajdi tujuan hidupmu, masalah orang lain tidak ada yang senang, biarkan saja dia seperti itu. Jangan biarkan hatimu tertarik untuk meladeninya, karena hanya buang-buang waktu saja.

Biarkan semua sesuai dengan skenario Allah, cukup kamu siapkan hatimu dengan penuh rasa sabar, ikhlas, dan kesadaran bahwa Allah tak pernah sekalipun meninggalkanmu.

Apapun Yang Orang Lain Lakukan, Cukup Kamu Sikapi Dengan Senyuman

instagram.com/pusakaa

Ingat, apapun yang orang lakukan, cukup kamu sikapi mereka dengan senyuman. Jangan tampakkan kamu amarah, jangan tampakkan kamu kesal, dan jangan tampakkan bahwa kamu tidak baik-baik saja.

Karena jika kamu lepas kendali dengan tiga hal datas, maka sungguh kamu akan terlihat lemah dihadapannya. Oleh sebab itu, berusahalah tegar meski semua itu sulit.

Tak Perlu Dirisaukan Perlakuan Buruknya, Hatimu Terlalu Berharga Untuk Dilukai Oleh Hal-Hal Yang Tidak Penting

instagram.com/ardhitagita

Diamlah, tidak perlau kamu risaukan perlakuan buruknya, karena sungguh hatimu berharga untuk dilukai oleh hal-hal yang tidak penting.

Anggap saja, perlakuan buruknya, kebenciannya, dan usahanya dalam menghancurkanmu adalah jalan dari Allah akan kamu lebih kuat dan bijak menghadapi semuanya.

Bersabrlah, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Tidak Pernah Sekalipun Meninggalkanmu

instagram.com/ardhitagita

Maka bersabarlah, dan cukup kamu tahu saja bahwa Allah tidak pernah sekalipun meninggalkanmu. Dia selalu ada untukmu, maka dikala keadaan begitu menyiksa bersandarlah kepada-Nya segera, Dia tidak akan menolak kedatanganmu, sebab Allah dzat yang maha murah dalam memberi pertolongan.

Ingat, Karma Tak Akan Semanis Kurma, Jika Tak Sama Dengan Yang Dilakukan, Pasti Akan Lebih Sempurna

instagram.com/ardhitagita

Serta ingatlah, karma atau pembalasan itu tidak smeanis kurma, jika tak sama dengan apa yang dilakukan pasti akan lebih sempurna, tanpa terkecuali perbuatan apa itu.

Jadi, jika di dalam hidupmu selalu ada yang mengusik ketenanganmu, jangan mengeluh, karena itulah jalan Allah untuk mengujimu agar kamu dapat kedudukan yang lebih pantas disisi-Nya. Bersabarlah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here