Home Uncategorized Kesempurnaan Seorang Perempuan Adalah Mempunyai Kesempatan Menjadi Seorang Ibu

Kesempurnaan Seorang Perempuan Adalah Mempunyai Kesempatan Menjadi Seorang Ibu

13
SHARE

Karunia terbesar seorang perempuan dalam hidup ini adalah ketika gelarnya berubah menjadi seorang ibu, mengapa? Karena gelar itulah yang menjadikan surga Allah berada dibawah kakinya bagi anak-anaknya kelak.

Sungguh mulia posisi seorang perempuan, bukan? Maka, disaat Allah telah menganugerahimu seorang anak, ntah itu laki-laki ataupun perempuan jagalah dia dengan kasih sayang yang benar menurut Allah.

Ingat, yang benar menurut Allah jangan hanya yang benar menurut penilaian manusia. Karena tidak sedikit diantara kita yang telah salah dalam mendidik anak-anaknya, karena mendidiknyapun hanya benar menurutnya saja.

Bersyukurlah Bagi Kamu Yang Telah Diamanahi Keturunan Oleh Allah, Karena Tak Semua Perempuan Bisa Memiliki Kesempatan Tersebut

instagram.com/shireensungkar

Wahai perempuan, bersyukurlah bagi kamu yang telah diamanahi keturunan oleh Allah, karena kesempurnaanmu sebagai perempuan akan nampak dikala kamu telah menjadi seorang ibu bagi anak-anakmu, dimana kesempatan berharga yang demikian tidak semua perempuan bisa memilikinya.

Jadi, perlakukanlah anak-anakmu dengan baik dan benar, jika salah maka jangan takut untuk menegurnya, dan jika benar berilah semangat agar mau untuk senantiasa dalam kebenaran, dimanapun dan sampai kapanpun.

Jagalah Anak-Anakmu Dengan Baik Dan Benar, Sesuai Dengan Aturan Allah Dalam Islam

instagram.com/shireensungkar

Jagalah anak-anakmu dengan penuh kesabaran, keikhlasan, dan rasa tanggung jawab yang besar. Jagalah mereka dengan baik dan benar, sesuai dengan aturan yang telah Allah ajarkan dalam islam.

Latihlah hatinya untuk selalu terpatri dalam kebaikan, kebenaran, dan kebijaksanaan. Karena baik tidaknya dia nanti bisa kamu latih mulai sekarang, sebab peranmu sebagai orang tualah yang paling penting dalam setiap pertumbuhannya.

Didiklah Mereka Untuk Mengenal Allah Dan Nabinya, Agar Hidupnyapun Selalu Terarah Dalam Kebaikan

instagram.com/shireensungkar

Didiklah dia putra-putrimu untuk senantiasa mengenal Allah dan nabinya, agar krhidupannya nanti selalu terarah dalam kebaikan.

Karena bila dasar agamanya sudah kuat, kamu sudah mebekalinya dengan sangat telaten, untuk berpaling dari ajaran Allah akan sangat sulit baginya.

Bekalilah Dirinya Dengan Ilmu Dan Akhlaq Mulia, Agar Beramal Shalehpun Dapat Dengan Mudah Dia Lakukan

instagram.com/shireensungkar

Oleh karenanya, cerdaslah menjadi seorang ibu, sempurnakan dirimu dengan beragam ilmu, karena kamulah madrasa pertama untuk anak-anakmu kelak.

Karena dikala kamu telah banyak membekali dirimu akan beragam ilmu, maka untuk membekali diri anak-anakmu dengan ilmu dan akhlaq mulia akan bukan hal yang sulit bagimu.

Sehingga nanti mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang shaleh dan shalehah, serta beramal shalehpun akan mudah dilakukannya.

Tugasmu Sebagai Orang Tua Bukan Hanya Untuk Membuatnya Selalu Bahagia, Tapi Bagaimana Kiranya Hidup Dia Nanti Selalu Dalam Ridho Allah

instagram.com/shireensungkar

Yang harus kamu ingat baik-baik lagi adalah tugasmu sebagai orangtua buakan hanya untuk membuat anak-anakmu selalu dalam kebahagiaan, tapi bagaimana kiranya nanti hidupnya selalu dalam ridho-Nya.

Maka, sadrilah tanggung jawabmu sebagai perempuan jaub dari sebelum kamu menikah dan punya anak, karena yang pertama kali akan mengajarinya tentang hidup adalah dirimu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here