Home Uncategorized Kesedihanmu Tak Usah Kamu Ratapi, Aggap Saja Rasa Itu Pembasuh Hati Yang...

Kesedihanmu Tak Usah Kamu Ratapi, Aggap Saja Rasa Itu Pembasuh Hati Yang Rindu Akan Kasih Sayang Allah

48
SHARE

Untuk apa meratapi kesedihan, karena yang terjadi memang sudha seharusnya terjadi. Maka biarlah masalah mendatangimu, biarlah ujian menyapamu, karena asal kamu tahu bahwa sebenarnya kesedihan itu adalah pembasuh hati yang rindu akan kasih sayang Allah.

Maka, daripada kamu meratapinya hanya dengan berpangku tangan dan tangis yang tak kunjung reda, mending kamu datang kepada Allah dalam sujud dan doa, agar hatimu bisa lebih tenang dan ikhlas menghadapinya.

Anggaplah Kesedihan Yang Kamu Rasakan Saat Ini Adalah Kode Agar Kamu Lebih Dekat Kepada Allah

instagram.com/ismanurmala

Anggaplah kesedihan yang kamu rasakan saat ini adalah kode dari Allah agar kamu lebih mendekat pada-Nya.

Maka sungguh merugi seseorang yang dihadapkan pada kesedihan oleh Allah, malah menggerutuinya, mengeluhkannya, dan sengaja jauh dari-Nya.

Tidak Usah Kamu Merasa Dunia Seakan-akan Berakhir. Ingatlah, Yang Allah Uji Dengan Kesedihan Tidak Hanya Kamu Seorang

instagram.com/ismanurmala

Harusnya saat kesedihan yang kamu lakukan adalah bersabar dan meyakini bahwa semua itu hanyalah sementara saja, sebab dibalik kesulitan pasti ada kemudahan.

Jadi tidak usah kamu merasa dunia seakan-akan telah berakhir, tapi ingatlah pula secara bijak, bahwa yang Allah uji di dunia ini bukan hanya kamu seorang, karena orang lain yang Allah sayangipun pasti diuji-Nya.

Percayalah, Kesedihan Yang Kamu Alami Hanyalah Jalan Agar Kamu Tahu Caranya Membina Hatimu Dengan Syukur

instagram.com/ismanurmala

Percayalah, kesedihan yang kamu alami hanyalah jalan agar kamu tahu caranya membina hatimu dengan syukur.

Karena memang bersyukur dalam keadaan ada masalah, musibah, atau ketika mendapat ujian memang butuh yang namanya ketabahan hati.

Sebesar Apapun Kesedihan Yang Kamu Alami Tidak Usah Kamu Sesali, Karena Dibalik Itu Allah Tengah Menyusun Kisah Bahagia Untukmu

instagram.com/ismanurmala

Jadi sebesar apapun kesedihan yang kamu alami tidak usah kamu sesali, karena dibalik itu Allah tengah menyusun kisah bahagia untukmu.

Percaya saja pada-Nya, dan tetaplah berhusnuddzan pada-Nya agar kamu tahu caranya tenang disaat kesedihan yang paling menyedihkan sekalipun.

Tetaplah Sabar, Karena Mungkin Kesedihanmu Allah Datangkan Sebagai Latihan Agar Kamu Lebih Tahu Caranya Datang Pada Allah

instagram.com/ismanurmala

Tetaplah sabar, karena mungkin kesedihanmu Allah datangkan sebagai latihan agar kamu lebih tahu caranya datang pada Allah.

Maka dikala kamu merasa sangat terpuruk dalam kesedihan yang sangat, lekaslah datang pada Allah, karena Allah mempunyai obat penenang yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here