Home Uncategorized Kesedihanmu Akan Semakin Menjadi Bila Dieluhkan, Tapi Akan Sembuh Bila Berhusnuddzan Pada...

Kesedihanmu Akan Semakin Menjadi Bila Dieluhkan, Tapi Akan Sembuh Bila Berhusnuddzan Pada Allah

40
SHARE

Kesedihanmu akan semakin menjadi dan akan semakin menjeratmu dalam sakit yang sungguh menyakitkan bila kamu tak henti-hentinya mengeluhkannya.

Tetapi sebaliknya, kesedihan itu tidak akan lama memasungmu dalam derita, apabila kamu tahu caranya berhusnuddzan kepada Allah dengan penuh keyakinan yang mendalam.

Kesedihan Dan Kegembiraan Datangnya Dari Allah, Maka Saat Keduanya Menghampiri Cepatlah Kembali Pada-Nya

instagram.com/ashryrrabani

Dan yang harus selalu kamu ingat lagi, kesedihan dan kegembiraan datangnya dari Allah, maka disaat keduanya enghampirimu cepatlah kembali pada-Nya.

Terlebih bila hal itu kesedihan, jangan beri kesempatan hatimu untuk mengeluh, bila tidak ingin rasa sedih itu semakin menjadi-jadi dan menyakitkan hatimu.

Berbaik Sangkalah Pada Allah, Karena Dengan Berbaik Sangka Maka Allah Akan Membuat Hatimu Tenang

ashryrrabani

Berbaik sangkalah kepada Allah, sulit? Iya walau sulit kamu harus mampu berusaha dengan keras, agar kamu tak ada kesempatan untuk memprotes ketetapan Allah.

Lagipula, dengan terus kamu berbaik sangaka pada Allah, maka tentu Allah akan menyentuh hatimu dengan rahman-rahimnya, sehingga hatimu perlahan tenang.

Karena Sedihmu Akan Segera Sirna Dari Hatimu, Bila Kamu Pandai Berharap Yang Terbaik Dari Allah

instagram.com/ashryrrabani

Karena sedihmu akan segera sirna dari hatimu, bila kamu pandai berharap yang terbaik dari Allah. Sebab itulah mengapa kamu harus pandai berhusnuddzan pada-Nya, karena saat hatimu sudah pandai berhusnuddzan, tentu untuk berharap yang terbaik kepada-Nya akan sangat mudah.

Yakinlah Pada Allah Sebanyak Mungkin, Agar Kesedihan Yang Kamu Rasakan Tidak Menjeratmu Dalam Derita

instagram.com/ashryrrabani

Jadi saat kesedihanmu seakan-akan menjeratmu dalam lubang yang begitu dalam, yakinlah kepada kebaikan Allah sebanyak mungkin, teruslah berhusnuddzan pada ketetapan-Nya, walau terasa sakit dirasa.

Karena dengan demikian, tentu kesedihan yang tadinya sungguh menyakitkan dirasa akan segera hilang, dan derita itu takkan lagi menyiksamu.

Karena Saat Kamu Yakin Dan Terus Berhusnuddzan Pada Allah, Tentu Allah pun Akan Menyentuhmu Dengan Kasih Sayang-Nya

instagram.com/ashryrrabani

Karena disaat kamu yakin dan terus berhusnuddzan pada Allah, tentu Allah pun akan menyentuhmu dengan kasih sayang-Nya. Dan bila kasih sayang Allah terus menyandingmu, tentu untuk bersikap tenang dalam kesedihan akan sangat mudah kamu lakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here