Home Uncategorized Jodohmu Belum Sampai? Sabar, Mungkin Allah Masih Sangat Senang Melihatmu Dalam Doa...

Jodohmu Belum Sampai? Sabar, Mungkin Allah Masih Sangat Senang Melihatmu Dalam Doa Panjangmu

35
SHARE

Dear hati yang mungkin hampir lelah karena menunggu terlalu lama, namun ketahuilah bahwa yang lama itu hanya menurutmu saja, tapi tidak menurut Allah.

Sebab, jodoh itu selalu datang tepat waktu, dia tidak akan datang terlalu cepat dan tidak pula akan datang dengan terlambat. Maka bersabarlah!

Jangan terus-terusan mengeluh dengan berkata “kenapa jodohku belum sampai?” karena mungkin Allah sangat senanng saat bersamamu, mungkin Allah masih sangat senang melihatmu dalam doa panjangmu.

Oleh sebab itu, bijaklah menyikapi kesendirian yang kamu alami, jangan mengeluh dan jangan pula bertindak sesuatu yang Allah benci.

Utamakanlah Berprasangka Baik Kepada Allah, Karena Mungkin Allah Selalu Senang Kamu Berada Dalam Doa Panjangmu

dream.co.id

Utamakanlah berprasangka baik kepada Allah, karena disaat hatimu selalu dipenuhi dengan prasangka baik kepada-Nya maka tentu merasa jenuh dengan kesendirianmu tidak akan pernah hinggap dihatimu.

Atau mugkin pula kesendirian yang menurutmu sudah lama, adalah cara Allah memberi tahumu bahwa Dia masih sangat senang kamu berada dalam doa dan sujud panjang bersama-Nya.

Bisa Jadi Pula Ketika Kamu Lebih Cepat Dipertemukan, Maka Dirimu Semakin Lalai Terhadap Perintah-Nya

instagram.com/nadilaannisapratiwi

Karena bisa jadi pula ketika kamu lebih cepat dipertemukan, maka dirimu semakin lalai terhadap perintah-nya. Sebab, tak sedikit dari kita yang kadang bila telah Allah pertemukan dengan jodohnya, maka untuk sepenuhnya berpasrah kepada Allah tidak lagi bisa.

Nikmati Saja Masa Sendirimu Dalam Penantian, Sembari Mendekatlah Kepada Allah Sedekat-sedekatnya

dream.co.id

Oleh karenanya, nikmati saja masa-masa sendirimu dalam penantian dengan penuh husnuddzan kepada Allah, agar sampai kapanpun kamu tidak selalu menggerutu.

Mendekatlah kepada-Nya, karena semakin kamu mendekat kepada Allah maka akan semakin nyata bahwa jdooh yang akan Allah persembahkan kepadamu kelak adlaah jodoh yang memang sudha pantas untukmu.

Tidak Usah Terlalu Mempertanyakan Keadaanmu Yang Masih Tetap Sendiri, Karena Bagaimanapun Allah Akan Mendatangkan Bila Kamu Telah Butuh

instagram.com/sucianipratiwii

Serta tidka usah terlalu mempertanyakan keadaanmu yang masih saja sendiri, dan tidak usah pula kamu mengeluh hanya karena menurutmu masa menunggu yag kamu lalui sangatlah lama.

Karena bagaimanapun, jodoh itu akan Allah datangan kepadamu bila memang kamu telah membutuhkannya.

Bersabarlah, Karena Mungkin Dengan Lama Menunggu Menurutmu Ini, Allah Datangkan Yang Benar-Benar Pantas Untukmu

instagram.com/sucianipratiwii

Maka bersabarlah, karena mungkin dengan lamanya menunggumu ini, maka Allah akan datangkan yang benar-benar pantas untukmu. Hanya saja, upayakanlah dirimu untuk jangan jauh-jauh dari Allah, karena saat kamu dekat dengan Allah maka akan sangat nyata pula bagimu mendapatkan jodoh yang juga dekat dengan Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here