Home Uncategorized Jika Semuanya Serba Mudah, Mungkin Tidak Akan Ada Yang Mau Berusaha Dan...

Jika Semuanya Serba Mudah, Mungkin Tidak Akan Ada Yang Mau Berusaha Dan Berdoa Kepada Allah

8
SHARE

Kita sering mengeluh tidak karu-karuan saat Allah hadapkan kita pada kesulitan yang sama sekali tidak kita inginkan, padahal tujuan Allah datangkan semua itu pastilah baik.

Dan jika semuanya yang kita lalui di dunia ini serba mudah, mungkin kita tidak akan tahu caranya berusaha dan berdoa meminta yang terbaik kepada Allah.

Ketahuilah, Hidup Ini Pasti Ada Ujiannya, Karena Allah Menguji Hanya Agar Kita Tahu Caranya Bersimpuh Kepada-Nya

jalandakwah.info

Ketahuilah, apapun ketetapan Allah kepada kita, terlebih itu adalah hal yang buruk, sesuatu yang memang tidak kita sukai, tetaplah sadarkan hatti untuk bisa menerimanya dengan lapang dada dan prasangka baik kepada-Nya.

Karena bagaimanapun hidup ini pasti ada ujiannya, tidak mungkin Allah menciptakannnya hanya lurus-lurus saja tanpa ujian, karena tujuan Allah memberi ujian kepada kita tak lain agar kita tahu caranya bersimpuh kepada-Nya meminta pertolongan-Nya sesering mungkin.

Hidup Ini Tidak Akan Selamanya Sesuai Dengan Apa Yang Kita Harapkan, Sebab Yang Terbaik Hanya Allah Yang Tahu

instagram.com/anikmatussh

Hidup ini juga tidak akan selamanya sesuai dengan apa yang kita harapkan, walau ada sebagaian orang yang ketika mengingini sesuatu selalu sesuai dengan takdir-Nya.

Lantas bukan berarti Allah pilih kasih kepada kita, karena memang kebutuhan setiap orang ini berbeda-beda, dan hanya Allah lah yang tahu mana yang benar-benar baik untuk ditakdirkan nyata.

Bersabar, Mungkin Inilah Yang Harus Kita Ajarkan Kepada Hati Saat Apa Yang Kita Lalui Tak Sesuai Dengan Yang Disemogakan

gbika.org

Maka kuncinya hanya bersabar, cukup latihlah hati dengan rasa sabar tiada henti, agar setiap yang sudah menjadi ketetapan-Nya dapat kita terima dan kita lalui dengan mudah, meski yang menjadi ketetapan-Nya itu tak sesuai dengan apa yang kita semogakan.

Karena Saat Kita Dihadapkan Pada Masalah Yang Besar, Tujuan Allah Sebenarnya Baik

expansion.mx

Lalu ketika kita dihadapkan pada maslaah yang besar, pada masaalah yang sangat sulit, dan pada kesedihan yang sangat menyiksa, tujuan Allah sebenarnya sangat baik.

Allah hanya ingin agar kita mencari-Nya tiada henti, sebab itulah mengapa kadang ada permasalahan yang rumit terasa lebih ringan hanya dengan sujud yang lama.

Maka Mudahkanlah Hati Mencari Allah Dikala Keadaan Semakin Sulit, Karena Pasti Allah Akan Menunjukkan Jalan Mudahnya Kepada Kita

pinterest.com

Maka dikala kesluitan hidup datang menimpa, mudahkanlah hati kita untuk mencari Allah sesering mungkin, apalagi memang kesulitan tersebut adalah kesulitan yang besar dan kian sulit.

Karena pasti Allah akan menunjukkan jalan mudahnya kepada kita, jika kita sendiri tahu caranya bergatung dan percaya bahwa hanya dengan-Nya kita bisa lalui semuanya dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here