Home Uncategorized Jatuh Cinta Pandangan Pertama Itu Biasa, Tapi Jatuh Cinta Setiap Hari Pada...

Jatuh Cinta Pandangan Pertama Itu Biasa, Tapi Jatuh Cinta Setiap Hari Pada Orang Yang Sama Baru Luar Biasa

25
SHARE

Jatuh cinta pada pandangan pertama mungkin sudah tidak asing lagi kita jumpai cerita yang demikian, tapi jatuh cinta setiap hari pada orang yang sama baru luar biasa, sepasang suami istri yang sudah bertahun-tahun bersama misalnya.

Sungguh cerita cinta yang luar biasa, apalagi ketika semakin hari semakin besar rasa cinta yang ada, bukan malah semakin memudar.

Etttsss, ngomong-ngomong soal cinta yang tidak memudar meski waktu bersama sudah terbilang lama, tentu ada pengikatnya. Apa? Yaitu yang disebut dengan “kesetiaan”, karena bila setia tertanam dihati maka perubahan apapun tidak akan menjadikan jenuh hati.

Bersyukurlah, Bagi Kamu Yang Saat Ini Masih Mencintai Pasanganmu Dengan Penuh Rasa Cinta Yang Sama

instagram.com/natura_project

Jadi bersyukurlah jika saat ini kamu, kamu, dan kamu, masih mencintai pasanganmu dengan penuh rasa cinta yang sama, atau lebih dari sekedar cinta, yaitu seperi rasa sayang yang tiada tara.

Sebab, tak sedikit seseorang yang awalnya menggebu-menggebu dengan rasa cinta dan ingin bersama, tapi pada akhirnya ketika udah bersama malah hilang rasa cintanya hanya karena tak tahu caranya menjaga hati dengan “kesetiaan”.

Kesetiaan Itu Mahal, Hanya Orang-Orang Hebatlah Yang Mampu Menjalin Hubungan Dengan Setia Hingga Akhir

instagram.com/cinematicprewed

Dan berbicara tentang kesetiaan, maka kamu harus seseorang yang berkata “kesetiaan itu mahal, hanya orang-orang hebatlah yang mampu menjalin hubungan dengan setia hingga akhir”.

Karena dalam kesetiaan ada kesabaran yang harus dikerahkan, ada rasa ikhlas yang harus senantiasa ditanamkan dihati, dan ada perjuangan yang harus selalu dikuatkan dengan tanpa jenuh.

Hanya Orang-Orang Yang Mau Berjuang Tanpa Jenuhlah Yang Mampu Menjaga Hati Untuk Tak Berpaling

instagram.com/luckyshoutfilm

Iya, hanya orang-orang yang mau berjuang tanpa jenuhlah yang mampu menjaga hati untuk tak berpaling pada hati yang lain, serta hanya orang-orang yang tahu bahwa cinta merekah itu butuh dipupuk secara rutin dengan rasa saling percaya dan saling terbuka.

Hanya Orang-Orang Yang Sadar Bahwa Cinta Itu Adalah Tanggung Jawab Yang Mampu Menjaga Hatinya Utuh Hanya Untuk Yang Halal

instagram.com/luckyshoutfilm

Kesetiaan hanya dimiliki orang-orang yang sadar bahwa cinta itu adalah tanggung jawab, sehingga kesadaran untuk menjaga hatinya agar tetap utuh untuk yang halal seorang tentu akan mudah.

Sebab itulah mengapa kamu yang belum tahu nikmati hidup bersama dalam hubungan yang pasti, belajarlah dari mereka yang begitu tanggung jawab menjaga cinta, karena cinta merekah itu butuh dipertahanin bukan hanya dibiarkan begitu saja mengalir.

Dan Hanya Orang-Orang Yang Mampu Mengerti Tentang Kesabaran Dan Keikhlasanlah Yang Mampu Menjadikan Kesetiaan Itu Pengikat Termahal Hubungan

instagram.com/luckyshoutfilm

Dan kamupun harus tahu, bahwa kesetiaan itu hanya mampu dimiliki oleh orang-orang yang mengerti tentang kesabaran dan keikhlasan, sehingga pada akhirnya dia sadar bahwa pengikat termahal sebuah hubungan cinta adalah kesetiaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here