Home Uncategorized Jangan Berusaha Menjadi Manusia Yang Sukses Semata, Tetapi Jadilah Manusia Yang Mempunyai...

Jangan Berusaha Menjadi Manusia Yang Sukses Semata, Tetapi Jadilah Manusia Yang Mempunyai Nilai

30
SHARE

Berambisilah untuk sukses dimasa depan, mulai dengan menata hidupmu yang sekarang, tapi jangan lupakan satu hal. Apa? Yaitu jadilah manusia yang sukses dan bernilai, baik dimata Allah ataupun dimata manusia.

Artinya, jangan menjadi sukses hanya dengan kacamata dirimu sendirimu, apalagi hanya dengan kacamata orang lain, karena yang demikian hanya akan merepotkanmu menjalani kehidupanmu.

Sebab itulah mengapa kamu harus menjadi sukses dan bernilai, terlebih didepan Allah, karea nilai terbaik menjalani hidup adalah dengan terus menjadi baik dimata Allah.

Tak Sedikit Seseorang Yang Mencapai Kesuksesannya, Tapi Tetap Saja Dia Tidak Mempunyai Nilai Dimata Allah Dan Manusia

instagram.com/anneazka

Karena tidak sedikit seseorang yang mencapai kesuksesannya, yang mengaku bahwa dirinya telah sukses dan berjaya, tapi tetap saja dia tidak mempunyai nilai dimata Alalh dan manusia.

Dia kadang sombong dan angkuh, seakan-akan kesuksesan yang dimilikinya adalah murni kerja kerasnya. Padahal, semua yang kita dapatkan dalam hidup ini sejatinya adalah bentuk kemurahan Allah, karena Allah yang memberinya.

Mereka Sukses Hanya Sebatas Berjaya Saja, Tapi Sayang Hidupnya Tetap Tak Berharga

instagram.com/anneazka

Iya, kebanyakan mereka sukses hanya sebatas berjaya saja, tapi sayang hidupnya tetap tak berharga. Buktinya setelah Allah memberinya kesempatan untuk sukses, mereka melupakan tanggung jawabnya, mereka berubah menjadi serakah dan tidak adil.

Mereka Kadang Hanya Bergelar Sukses, Tapi Nyatanya Dia Masih Dalam Keadaannya Yang Dahulu

instagram.com/anneazka

Benar sekali, jika ada seseorang berkata “dia hanya bergelar sukses, tapi tidak dengan sesungguhnya”, karena orang sukses yang sesungguhnya adalah ketika dia beri nikmat lebih maka dia langsung menambah syukurnya.

Orang sukses yang sesungguhnya adalah orang yang ketika diangkat derjatnya oleh Allah, maka ia langsung menambah nilai-nilai keimanannya kepada sang pencipta.

Lantas Ukuran Sukses Seperti Apa? Yaitu Ketika Dirinya Bernilai Dimata Allah, Bukan Hanya Dimata Manusia Semata

instagram.com/anneazka

Lantas ukuran sukses yang sesbenarnya seperti apa? Iya, mungkin pertanyaan yang demikian akan timbul dalam benak kita, dan jawabannya adalah ketika diri seseorang itu telah benar-benar bernilai dihadapan Allah, bukan hanya dimata manusia semata.

Jadilah Sukses Dan Bernilai Dimata Allah, Karena Sukses Dimata Manusia Semata Tidak Akan Pernah Membuatmu Baik-Baik Saja Menikmati Hidup

instagram.com/anneazka

Maka dari itu, ketika kamu mengingini sebuah kesuksesan dimasa yang akan datang, jadilah sukses dan bernilai dimata Allah, karena sukses dimata manusia semata tidak akan pernah membuatmu baik-baik saja menikmati hidupmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here