Home Uncategorized Istri Lagi Cemburu?! Maklumin Aja, Itu Kan Memang Sudah Bawaan Wanita

Istri Lagi Cemburu?! Maklumin Aja, Itu Kan Memang Sudah Bawaan Wanita

37
SHARE

Bohong bila dalam hubungan rumah tangga itu tak ada sama sekali rasa cemburu, karena sepercaya apapun istri maupun suami pada pasangannya pastilah akan merasakan yang namanya cemburu.

Kecuali kamu memang tak ada rasa saling menjaga, rasa saling peduli, dan tak ada rasa saling menghargai diantara kalian. Sebab, cemburu itu adalah bukti bahwa kamu masih peduli terhadap pasanganmu.

Lantas bagaimana bila istri yang selalu cemburu?! Maklumin aja, itu kan memang sudah bawaan wanita, yang seringkali merasa khawatir berlebihan apabila telah sangat cinta pada pasangannya.

Cemburu Itu Tanda Cinta, Asalkan Cemburunya Bukan Cemburu Buta

Ramadhan Halal Eps 3 via youtube

Maka pandanglah segala sesuatuanya dengan positif, jangan terlalu membesar-besarkan masalah hanya karena wanitamu tiba-tiba cemburu. Lagipula cemburu itu tanda cinta, asalkan cemburunya bukan cemburu buta.

Nah, bagaimana bila cemburu buta? Maka sebagai suami kamu harus pandai-pandai mengoreksi diri, karena takut ada sesuatu yang menurutmu biasa namun menurut istrimu tidak biasa. Sehingga, disitulah kamu harus menjaga diri untuk tak selalu membuat istrimu khawatir.

Cemburu Itu Tanda Sayang, Maka Jangan Mengeluhkan Sifat Wanitamu Yang Sedikit-Sedikit Sensi Karena Cemburu

Ramadhan Halal Eps 2 via youtube

Karena cemburu itu tanda sayang, maka jangan mengeluhkan sifat wanitamu yang sedikit-sedikit sensi karena cemburu. Sebab, takut memang dirimulah yang memang memicu kecemburuannya.

Takut-takut memang kamulah yang tidak bisa menjaga jarak dengan wanita lain saat diluar, sehingga kekhawatiran akan cintamu terbagi selalu menghantuinya setiap saatnya.

Mungkin benar, bagimu semua yang kamu lakukan adalah sesuatu yang biasa-biasa saja, tapi bagi ia yang memang sangat cinta kepadamu, sungguh kekhawatiran itu akan selalu ada.

Bila Sangat Besar Rasa Cemburunya Padamu, Artinya Sangat Besar Pula Rasa Sayang Dan Cintanya Kepadamu

Ramadhan Halal Eps 3 via youtube

Maka bila sangat besar rasa cemburunya padamu, ketahuilah bahwa artinya rasa cinta dan sayangnya sngatlah besar kepadamu, sehingga rasa was-was dan khawatir itu muncul dengan amat sangat.

Dan tugasmu sebagai pasangannya adalah tenangkan ia dengan penuh kelemah lembutan, bukan malah dengan amarah karena merasa kamu telah diawasi tanpa henti.

Bila Memang Tidak Suka Kamu Dicemburui Dengan Sangat, Maka Berilah Dia Pemahaman Secara Bijak Dengan Bahasa Yang Lembut

Ramadhan Halal Eps 2 via youtube

Namun, bila memang tidak suka kamu dicemburui dengan sangat, maka berilah dia pemahaman secara bijak dan dengan bahasa yang lembut. Tanamkanlah kepercayaan padanya dengan terus menjaga dirimu agar tak sembarangan bergaul dengan wanita lain.

Jangan Serta Menyalahkannya, Karena Bagaimanapun Kamulah Yang Berkewajiban Menenangkannya Untuk Seantiasa Berbaik Sangka

Ramadhan Halal Eps 3 via youtube

Intinya, jangan serta merta kamu menyalahkannya, karena bagaimanapun kamulah yang berkewajiban menenangkannya untuk senantiasa berbaik sangka. Serta walau benar tindakannya salah, maka tugasmulah yang mengarahkan dia pada apa yang menurutmu baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here