Home Uncategorized Integritas Dan Etos Kerjamulah Yang Menentukan Kesuksesanmu, Bukan Pendidikan Dan Gelarmu

Integritas Dan Etos Kerjamulah Yang Menentukan Kesuksesanmu, Bukan Pendidikan Dan Gelarmu

12
SHARE

Tidak sedikit masyarakat kita yang menganggap bahwa pendidikan tinggi adalah jalan menuju kesuksesan yang menggelorakan, padahal yang berpendidikan biasa-biasa saja bisa meraih sukses itu sendiri.

Karena sebenarnya bukan pendidikan tinggi yang menjamin seseorang itu bisa sukses, tapi integritas dan etos kerja yang baik yang dapat menjadikan seseorang itu sukses.

Lihatlah bagaimana seseorang yang tidak memiliki integritas dan etika dalam bekerja yang baik, maka meski dia telah berpendidikan tinggi sungguh semua itu tak ada gunanya, sebab diapun tak ada tujuan yang pasti meraih kesuksesannya.

Jadi, buanglah pikiran sempitmu yang mengatakan “ah, aku mah apa atuh, sedangkan aku tak pernah mengenyam pendidikan tinggi”. Ingat! bukan itu yang harusnya kamu katakan, tapi “aku bisa seperti mereka, sebab aku mampu bekerja keras dengan baik”.

Etos Kerja Serta Integritaslah Yang Mendapat Sorotan Utama Ketika Kamu Sudah Dalam Dunia Kerja

f.aa.com.tr

Integritas dan etos kerjalah yang mendapat sorotan utama ketika kamu sudah dalam dunia kerja, bukan lagi pendidikan tinggimu, dan bukan pula titel yang kamu sandang.

Sebab, tidak ada gunanya bila kamu berpendidikan tinggi dan bertitel yang membanggakan bila di dalam dirimu tetap tidak ada yang namanya integritas (memiliki pribadi yang jujur dan memiliki karakter kuat), dan etos kerja yang memadai.

Gelar Dan Pendidikan Tinggimu Tidak Akan Lagi Dipandang, Karena Hasil Kerja Kerasmulah Yang Berharga

cnnturk.com

Dalam dunia kerja, embel-embel keluarga, keturunan darah biru, dan pendidikan tinggimupun tidak akan lagi dipandang, karena kerja kerasmulah yang berharga dan akan mendapat nilai plus dimata orang lain.

Dan bukankah sangatlah lucu, titel pendidikanmu seakan-akan wah, tapi kamu tidak mempunyai keahlian seperti yang tertera dalam ijazahmu, maka sungguh dalam dunia kerjapun kamu akan kesulitan untuk berjalan baik-baik saja.

Jika Kamu Hanya Seadanya Menggeluti Pekerjaanmu, Maka Sesuatu Yang Baik Dan Elegan Tidak Akan Pernah Kamu Capai

Hikmahpedia.com

Karena apa yang kamu ingini, kesuksesan, dan keberhasilan yang gemilang tidak akan kamu raih bila bekerjamu hanya seadanya tanpa ada integritas dan etos bekerja yang baik.

Sebab biasanya sesuatu yang baik dan Elegan itu tidak akan pernah dicapai bila kamu tak menjemputnya dengan usaha yang sungguh-sungguh.

Integritas Dan Etos Kerjamulah Yang Akan Menjebatani Meraih Kesuksesan Yang Kamu Impikan

islamidia.com

Maka tanyakan pada mereka yang menurutmu sukses, pasti mereka akan mengeluarkan kisah perjuangan dan usaha keras yang telah dia lalui. Karena semua kesuksesan itu memang butuh yang namanya integritas dan etos kerja yang baik.

Bukan hanya orang bertitel wah dan berpendidikan tinggi yang berpeluang untuk sukses, karena kamupun yang saat ini pendidikannya biasa-biasa saja, bisa pula berpeluang untuk menjadi orang sukses.

Hanya saja, pastikan terlebih dahulu mampukah kamu bekerja dengan sungguh-sungguh dengan integritas dan etos kerja yang baik? Jika iya, maka pasti kamu akan sampai kepada apa yang kamu inginkan.

Jangan Ragu-Ragu Untuk Menggapai Sukses, Karena Keraguan Hanya Akan Menyulitkanmu Untuk Berpikir Realistis

merdeka.com

Oleh sebab itu, jangan pernah kamu ragu-ragu dalam menggapai sukses yang kamu inginkan, selama kamu mampu berkomitmen untuk tak main-main, bekerja dengan jujur, memiliki etika yang baik, dan pantang menyerah, maka pasti kamu akan benar-benar meraih apa yang kamu inginkan.

Ingat, jangan berkecil hati hanya kamu bukan orang yang berpendidikan tinggi, karena kesuksesan dan keberhasilan itu milik orang yang mampu berusaha dengan integritas dan etos kerja yang baik, bukan yang hanya bertitel wah dan semacamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here