Home Uncategorized Ingat! Hijrah Itu Berat, Maka Ketika Sudah Baik Jangan Coba-Coba Bermaksiat Lagi,...

Ingat! Hijrah Itu Berat, Maka Ketika Sudah Baik Jangan Coba-Coba Bermaksiat Lagi, Belajarlah Istiqamah

31
SHARE

Ingat ya sahabat, kalau sudah berhijrah menjadi lebih baik maka jangan coba-coba untuk kembali nyoba sesuatu yang buruk dimasa lalu. Intinya, jangan coba-coba bermaksiat lagi, istiqamaha saja!

Mendekatlah kepada Allah terus menerus, kejarlah ridho-Nya disetiap saat, hingga waktu demi waktu hanya kebaikan yang akan kamu lihat.

Bila Sudah Baik Jangan Coba-Coba Lagi Melakukan Sesuatu Yang Allah Benci, Karena Jalan Taubat Itu Berat

instagram.com/fazzaalana

Maka dari itu bila kamu sudah baik, jangan coba-coba lagi mengerjakan sesuatu yang Allah benci, karena jalan taubat itu berat.

Butuh yang namanya kemantapan hati dan perjuangan, karena menuju taubat itu jalannya berliku, harus ada keseriusan untuk untuk benar-benar menuju-Nya.

Untuk Sepakat Hijrah Mungkin Memang Bisa Dilakukan Kapan Saja, Tapi Istiqamahnya Yang Berat

instagram.com/fazzaalana

Dan ketika ada sebagian berkata “hijrah itu mudah, yang sulit itu istiqamahnya”. Benar sekali, karena untuk sepakat hijrah itu mungkin memang bisa dilakukan kapan saja, tapi istiqamah dan mempertahaninnya yang butuh diusahain dengan sungguh-sungguh.

Kendalikan Hati Untuk Senantiasa Dijalan-Nya, Jangan Sampai Terlena Untuk Kembali Kejalan Yang Kelam

instagram.com/fazzaalana

Jadi kendalikanlah hati sebaik mungkin untuk senantiasa istiqamah dijalan-Nya, jangan sampai terlena untuk kembali kejalan yang kelam lagi.

Sesulit apapun jalan menjadi lebih baik yang menghadang, tetaplah ingat bahwa bersama Allah semuanya akan baik-baik saja.

Terus Ajarkan Hati Untuk Senantiasa Istiqamah, Dan Bila Sulit Maka Jangan Pernah Berputus Asa

instagram.com/fazzaalana

Jangan pernah merasa putus asa dan ingin meyerah lantaran godaan yang semakin melenakan, terus ajarkan hati untuk merujuk kepada-Nya, agar istiqamahpun menjadi mudah dilakukan.

Perangi nafsu yang seakan-akan mendayuh didalam benak, karena bagaimanapun menetap dijalan-Nya memang butuh yang namanya perjuangan dan kesabaran.

Senantiasalah Mendekat Kepada Allah, Karena Dengan Allah Jalan Yang Dilalui Insyaallah Akan Lebih Mudah

instagram.com/fazzaalana

Oleh karenanya, jangan coba-coba mencicipi maksiat lagi ya sahabat, teruslah belajar untuk istiqamah dijalan-Nya, meski sulit tetaplah sadar bahwa apapun jalan yang Allah haturkan akan tetap bisa kamu lalui.

Dan senantiasalah mendekat kepada Allah, karena dengan Allah maka jalan yang akan kamu lalui insyaallah akan lebih mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here