Home Uncategorized Hidupmu Tidak Akan Pernah Damai Jika Yang Kamu Tahu Hanya Membandingkan Hidupmu...

Hidupmu Tidak Akan Pernah Damai Jika Yang Kamu Tahu Hanya Membandingkan Hidupmu Dengan Hidup Orang Lain

13
SHARE

Selalu ingatkanlah hati untuk jangan pernah membandingkan hidup yang kamu miliki dengan yang dimiliki orang lain, karena setiap manusia mempunyai jatah kebahagiaan masing-masing, dan tentunya tidak akan pernah sama.

Maka, berhentilah membandingkan kebahagiaan yang mereka dapat dengan kebahagiaan yang kini kamu dapatkan, syukuri dan nikmatilah dengan penuh kesadaran bahwa inilah yang terbaik dari Allah untuk hidupmu.

Karena sungguh tidak akan pernah merasa damai dirimu dalam menjalani kehidupanmu, jika yang kamu tahu hanya membandingkan hidupmu dengan hidup orang lain.

Bersyukurlah Atas Segala Apapun Yang Telah Allah Persembahkan Kepadamu

instagram.com/ichasoebandono

Iya, bersyukurlah atas segala apapun yang telah Allah persembahkan kepadamu, tidak peduli hal itu sesuatu yang kecil atau besar sekalipun.

Karena yang harus kamu tahu adalah Allah memberimu jatah nikmat sudah sesuai dengan kebutuhanmu, maka bila yang Allah hadapkan hari ini tak sesuai dengan harapan, artinya itulah yang kamu butuhkan sekarang.

Sampai Kapanpun Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Bahagia, Bila Kamu Terus-terusan Hidup Dengan Membanding-bandingkan

instagram.com/ichasoebandono

Tidak usah melirik jatah nikmat yang orang lain miliki, karena sampai kapanpun kamu tidak akan pernah merasa bahagia bila kamu tidak ada henti-hentinya membandingkan.

Cukup kamu tahu saja, bahwa yang Allah berikan kepadamu hari ini adalah nikmat terbaik untukmu, dan itulah yang akan menjadikan hidupmu benar-benar baik.

Sadarlah, Setiap Diri Memiliki Bagian Rezeki Sesuai Dengan Kebutuhannya Masing-Masing, Yang Pastinya Tidak Akan Pernah Sama

instagram.com/ichasoebandono

Jadi sadarlah mulai sekarang dengan hati penuh kebijaksanaan, jangan melulu membandingkan hidup kita dengan orang lain, terlebih bila hal itu hanya kenyamanan dunia semata.

Karena bagaiamanapun setiap diri itu memiliki bagian rezeki sudah sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, yang pastinya tidaka akan pernah sama.

Berhentilah Mengeluh, Tapi Banyaklah Bersyukur Agar Semua Yang Kamu Rasakan Selalu Indah

instagram.com/ichasoebandono

Selain jangan membandingkan, berhentilah mengeluh juga, tapi banyak-banyaklah bersyukur agar semua yang kamu dapatkan membuatmu merasa bahagia dan indah.

Lagipula, semakin kamu bersyukur maka Allah akan semakin menambah nikmat kepadamu, lantas lebih baik kencengin syukurnya daripada eluhannya.

Karena Semakin Kamu Mengeluh Maka Kamu Akan Semakin Tidak Akan Merasa Bahagia

instagram.com/ichasoebandono

Karena tidak bisa dipungkiri lagi, semakin kamu mengeluh atas apa yang kamu dapatkan hari ini, maka sungguh kamu akan semakin tidak akan merasa bahagia menjalani hidupmu.

Ingat, stop membanding-bandingkan, karena sifat yang demikian hanya akan membuatmu ingin selalu mengeluh dan mengeluh, sehingga ketetapan Allah tak bisa kamu syukuri dengan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here