Home Uncategorized Dipilih Karena Cantik Fisik Memang Membanggakan, Tapi Dipilih Karena Baiknya Hati Jauh...

Dipilih Karena Cantik Fisik Memang Membanggakan, Tapi Dipilih Karena Baiknya Hati Jauh Lebih Mengagumkan

57
SHARE

Wanita, ketika kamu dipilih karena cantiknya fisikmu mungkin akan sangat membanggakan, tapi dipilih karena baiknya hati dan akhlaqmu sungguh akan lebih mengagumkan.

Karena saat laki-laki memilihmu karena baiknya hatimu, insyaallah ia kan selalu mencintaimu apa adanya, termasuk kekuranganmu.

Sebaliknya, bila laki-laki mencintaimu hanya karena indahnya fisik yang kamu miliki, maka besar kemungkinan ia tidak akan tulus mencintaimu dari hatinya.

Mungkin Akan Menyenangkan Bila Dipilih Karena Eloknya Wajah, Tapi Dipilih Karena Eloknya Akhlaq Akan Jauh Lebih Menyenangkan

instagram.com/nikahbarokah

Mungkin benar, akan menyenangkan bila kamu dipilih karena eloknya wajah, sebab dipuji karena kecantikan fisik memang sangatlah membahagiakan.

Tetapi ada rasa yang lebih membahagiakan dari hal tersebut, yaitu bila yang membuat laki-laki tertarik karena eloknya akhlaqmu, sebab salah satu jaminan rumah tangga bahagia itu adalah baiknya akhlaq sang pasangan.

Karena Saat Kamu Dipilih Sebab Eloknya Akhlaq, Maka Insyaallah Yang Memilihmu Akan Mencitaimu Lillahi Ta’ala

instagram.com/nikahbarokah

Karena saat kamu dipilih sebab eloknya akhalq, maka insyaallah yang memilihmu tersebut akan mencintailmu lillahi ta’ala. Tapi saat kamu dipilih karena baiknya akhlaq, maka jangan khawatir ia tidak dapat menerimamu apa adanya.

Sebaliknya, Bila Yang Memilihmu Hanya Tertarik Dengan Eloknya Wajahmu, Bisa Jadi Ia Akan Meninggalkanmu Bila Wajahmu Sudah Tak Elok Lagi

instagram.com/nikahbarokah

Tetapi sebaliknya, bila yang memilihmu hanya tertarik dengan eloknya wajahmu, maka bisa jadi nanti ia akan meninggalkanmu bila wajahmu sudah tak elok lagi menurutnya.

Dan bisa jadi pula ia akan mengabaikanmu begitu saja bila ia telah bosan dengan wajahmu dan mendatangi wanita lain yang lebih cantik darimu.

Maka Lebih Gemarlah Kamu Mempercantik Hatimu, Agar Orang Yang Memilihmu Kelak Adalah Orang Yang Mempunyai Cinta Tulus Dari Hati

instagram.com/nikahbarokah

Maka lebih gemarlah kamu wahai wanita, mempercatik keadaan hatimu, hiasilah akhlaqmu agar selalu mulia, dan senagilah belajar akan suatu ilmu, agar cantik mempesona karena iman.

Serta, agar orang yang akan memilihmu kelak adalah orang yang mempunyai cinta tulus dari hatinya, bukan dari matanya semata.

Dan Ketahuilah, Hanya Kecantikan Hatilah Yang Insyaallah Abadi Kelak Sampai Surganya Allah

pinterest.com

Dan ketahuilah, hanya kecantikan hatilah yang insyaallah abadi kelak sampai ke surganya Allah. Oleh karenanya, bila kamu dihadapkan dengan beberapa pilihan orang yang datang kepadamu, maka pilihlah dia yang sama sekali tidak mempersoalkan bagaimana fisikmu.

Karena bila hatimu yang menjadi patokannya, maka bertanggung pada fisikmu insyaallah akan pula ia lakukan bila telah bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here