Home Uncategorized Cukuplah Cantik Hanya Dimata Allah, Cukuplah Indah Hanya Dimata Allah. Lalu Lihatlah...

Cukuplah Cantik Hanya Dimata Allah, Cukuplah Indah Hanya Dimata Allah. Lalu Lihatlah Kebaikan-Nya Untukmu

44
SHARE

Wanita, belajarlah untuk menjadikan Allah sebaik-baiknya penilaian. Belajarlah untuk selalu mencukupkan hati dengan terus mencari penilaian-Nya.

Cukuplah menjadi cantik hanya dimata Allah, dan cukuplah menjadi indah hanya dihadapan Allah. Lalu lihatlah bagaimana kebaikan Allah ketika kamu menjadikan-Nya sebaik-baiknya penilaian.

Bila Hanya Penilian Allah Yang Kamu Perhitungkan, Tentu Beragam Kebaikan Akan Selalu Allah Sandingkan Kepadamu

instagram.com/ismanurmala

Karena bila hati selalu diajarkan untuk memperhitungkan penilaian Allah, maka tentu beragam kebaikan akan selalu Allah sandingkan kepadamu dengan murahnya.

Ingatlah, Allah yang maha membolak-balikkan hati, bila kamu sudah baik dengan segala ketentuan-Nya, maka pasti Allah pun akan membuat baik mata-mata hamba lainnya untuk melihatmu.

Bila Hanya Penilaian Allah Yang Kamu Lihat, Tentu Kemulian Akan Selalu Menjadi Mahkotamu

instagram.com/ismanurmala

Jadikanlah penilaian Allah yang utama dan jadikanlah penilaian Allah satu-satunya penilaian yang hakiki, karena bila hanya penilaian Allah yang kamu lihat, maka tentu untuk menjadi wanita yang mulia tidak akan sulit bagimu, karena sudah pasi beragam kemuliaan akan Allah jadikan mahkotamu.

Bila Hanya Penilaian Allah Yang Kamu Dahulukan, Tentu Untuk Menjadi Wanita Terhormat Tak Lagi Sulit Bagimu

instagram.com/ismanurmala

Bila hanya penilaian Allah yang kamu dahulukan, maka tentu untuk menjadi wanita yang terhormat, yang senantiasa dihargai, dan yang selalu dirindu kebaikannya sudah takkan sulit bagimu, sebab pasti Allah akan selalu menyandingkanmu dengan kebaikan-Nya tiada henti.

Bila Hanya Penilaian Allah Yang Kamu Tanamkan Dihati, Maka Untuk Menjadi Wanita Yang Senantiasa Bertanggung Jawab Takkan Sulit Bagimu

instagram.com/ismanurmala

Dan bila hanya penilaian Allah yang senantiasa kamu tanamkan dihati, maka untuk menjadi wanita yang senantiasa bertanggung jawab takkan sulit bagimu. Mengapa? Karena disaat hati sadar bahwa ada Allah yang selalu melihat, tentu untuk berpaling dari penglihatannya kita takkan sanggup.

Karena Wanita Akan Senantiasa Menjadi Anugerah Terindah Di Dunia Ini, Bila Wanita Itu Sendiri Tidak Lupa Menjadikan Allah Sebaik-baiknya Penilaian

instagram.com/ismanurmala

Lantas ketika kamu bertanya, mengapa hanya penilaian Allah yang penting? Mengapa hanya harus cantik dimata Allah? Dan mengapa hanya harus indah dihadapan Allah? Yaitu karena wanita akan senantiasa menjadi anugerah terindah di dunia ini, bila wanita itu sendiri tidak pernah lupa menjadikan Allah sebaik-baiknya penilaian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here