Home Uncategorized Bisa Memiliki Atau Tidak Itu Urusan Allah, Yang Penting Ikhtiarmu Selalu Sungguh-Sungguh...

Bisa Memiliki Atau Tidak Itu Urusan Allah, Yang Penting Ikhtiarmu Selalu Sungguh-Sungguh Kepada Allah

5
SHARE

Untukmu hati yang diam-diam mengagumi keshalehannya, atau berharap lebih untuk bersanding dengannya, bersabarlah! karena kini Allah telah siapkan yang terbaik sebagai jawaban dari doa-doamu selama ini.

Terus kamu berhusnuddzan kepada Allah, tetapi jangan lupa untuk menyadari bahwa antara bisa dimiliki atau tidak tetap pasrahkan segalanya kepada Allah, yang terpenting ikhtiarmu selalu sungguh-sungguh.

Jangan Khawatir Tidak Allah Berikan Kepadamu, Karena Jika Dia Terbaik Pasti Akan Allah Persembahkan

instagram.com/henynraln

Bersungguh-sungguhlah dalam usahamu, terlebih dalam doa yang kamu panjatkan kepada Allah, karena jalan cinta paling mulia adalah dengan mendoakan yang terbaik.

Pemasrahan cinta paling indah adalah dengan meminta yang terbaik kepada Allah, hingga jalan yang ditempuh akhirnya jalan yang memang dihaturkan oleh Allah.

Dan jangan pernah kamu khawatir tidak Allah berikan kepadamu, karena jika memang dia yang terbaik untuk menemanimu menyempurnakan agamamu maka pasti Allah akan persembahkan kepadamu.

Sebaliknya, Jika Memang Dia Bukan Yang Baik Untukmu Maka Allah Akan Memberimu Yang Lebih Baik

instagram.com/hilmanimanuddin

Tetapi sebaliknya, jika memang bukan dia yang baik untukmu maka Allah akan memberimu yang lebih baik.

Karena Allah pasti akan merencanakan segalanya untukmu selalu yang terbaik, termasuk jodoh terbaik yang memang telah kamu semogakan kepada-Nya disetiap saatnya.

Kini Bersabarlah Terlebih Dahulu, Sampai Allah Benar-Benar Menciptakan Kisah Indah Untukmu Nanti

instagram.com/hilmanimanuddin

Lantas kini kamu harus bersabarlah terlebih dahulu, jangan gegabah walau waktu yang kamu lalui sangatlah lama dan terasa menjenuhkan.

Sebab apapun rasa yang mendera hatimu pasti akan Allah balas dengan sempurna, tetapi saat ini kamu harus bersabar sampai akhirnya Allah benar-benar menciptakan kisah indah untukmu nanti.

Pasrah Saja Dulu Sambil Lalu Berharap Yang Terbaik Dalam Setiap Doa Yang Kamu Langitkan

instagram.com/hilmanimanuddin

Iya lebih tepatnya pasrah saja dulu sambil lalu berharap yang terbaik kepada Allah dalam setiap doa yang kamu langitkan, dengan tanpa jenuh dan mengeluh.

Yakinlah semua yang kamu semogakan akan Allah jawab dengan sempurna, hanya saja saat ini kamu tetap bersabar dan banyak-banyak berprasangka baik kepada Allah terlebih dahulu.

Percayalah Dikala Allah Yang Merencanakan Pertemuanmu, Maka Pasti Semuanya Akan Indah Dan Mengagumkan

instagram.com/henynraln

Maka percayalah kepada Allah sepenuhnnya, sebab dikala Allah yang merencanaka pertemuanmu seutuhnya maka pasti semuanya akan indah dan mengagumkan.

Mengapa demikian? karena Allah selalu tahu cara dan jalan apa yang benar-benar baik untuk kamu lalui, hingga menjadi sebuah pertemuan terbaik sepanjang hidupmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here