Home Uncategorized Bersyukur, Karena Yang Disyukuri Insyaallah Akan Dilipat Gandakan Kebaikannya

Bersyukur, Karena Yang Disyukuri Insyaallah Akan Dilipat Gandakan Kebaikannya

8
SHARE

Wahai hati, sudah seberapa sering kita bersyukur dalam setiap saatnya? Sering? Sering sekali? Atau malah kita lupa untuk bersyukur? Na’udzubillah

Semoga kita semua termasuk orang-orang yang pandai dalam mengendalikan hati dengan rasa syukur. Karena yang disyukuri insyaallah akan dilipat gandakan kebaikannya.

Tidak Peduli Pemberian Allah Sedikit Atau Banyak, Rasa Syukur Harus Kita Terapkan Di Hati

instagram.com/anneazka

Maka tidak peduli pemberian Allah sedikit atau banyak, haruslah tetap kita syukuri dengan sepenuh hati.

Karena semua hal yang Allah persembahkan kepada kita akan terlihat indah, terlihat banyak, dan bahkan lebih dari sekedar cukup bukan karena banyaknya suatu hal tersebut, tapi karena banyaknya rasa syukur yang mendasar di hati.

Tidak Peduli Kita Dalam Keadaan Susah Atau Senang, Rasa Syukur Harus Mendasar Di Hati

instagram.com/anneazka

Tidak peduli kita dalam keadaan susah ataupun senang, rasa syukur harus tetap mendasar di hati. Mengapa? Karena saat kita bersyukur tentu semuanya akan tambah baik dan indah.

Terlebih dikala kita dalam masalah yang besar, cobalah syukuri sebanyak mungkin, maka pasti pada akhirnya kita akan merasa tenang, pasrah, dan seakan-akan mendapat kekuatan untuk tegar menghadapinya.

Jangan Biarkan Hati Kita Mengeluh, Karena Eluhan Hanya Akan Menambah Permasalahan

instagram.com/anneazka

Oleh karenanya, jangan pernah biarkan hati kita untuk mengeluh sedikitpun dan dalam siatuasi seperti apapun. Sulit? Maka belajarlah, karena setiap waktu yang kita miliki akan selalu cukup untuk melatih hati untuk senantiasa bersyukur.

Dan ketahuilah, jika eluhan yang kita dahulukan saat kisah tidak mengenakkan itu datang, maka sungguh kita hanya akan terjebak dalam kesulitan yang lebih besar.

Sebuah Eluhan Hanya Akan Mengantarkan Kita Pada Jalan Yang Sempit, Karena Mengeluh Sama Halnya Kita Telah Mengkufuri Nikmat Allah

instagram.com/anneazka

Karena sebuah eluhan jika kita biarkan berdiam di hati, maka pada akhirnya hanya akan mengantarkan kita pada jalan yang sempit, sebab dengan mengeluh sama halnya kita telah mengkufuri nikmat Allah.

Maka dari itu, teruslah ajarkan hati untuk senantiasa bersyukur tiada batas dan dalam kondisi seperti apapun, agar kebaikan demi kebaikan selalu Allah tambahkan kepada kita.

Bersyukurlah, Hingga Hati Kita Tidak Ada Kesempatan Mengeluh Tatkala Yang Menjadi Takdir-nya Tak Sesuai Dengan Harapan

instagram.com/anneazka

Jadi dimanapun kita berada, seperti apapun rezeki dan kenikmatan hidup yang Allah persembahkan kepada kita, maka sudah seharusnya selalu kita syukuri sebanyak-banyaknya.

Sehingga hati kita tidak ada celah untuk mengeluh tatkala yang menjadi takdirnya tak sesuai dnegan harapan kita, atau yang Allah takdirkan sangat tidak kita inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here